post image
Foto: Instagram @citraciki
KOMENTAR

NAMA artis Citra Kirana dikenal luas masyarakat melalui perannya sebagai Rumanah dalam Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron yang tayang selama hampir lima tahun (2012 – 2017), Ciki—panggilan akrabnya berpasangan dengan aktor Andi Arsyil.

Kini, Ciki telah menjadi istri aktor Rezky Aditya dan ibu dari Keene Atharrazka Adhitya. Dari berbagai unggahan media sosialnya, terlihat Ciki amat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu muda. Ciki kerap membagikan berbagai momen bersama Athar baik di rumah maupun saat keluarga kecil mereka bepergian.

Memutuskan berhijab sejak tahun 2019, Ciki dikenal dengan gaya berpakaian yang bersahaja. Meski kerap tampil glamor dalam pemotretan dan acara spesial, keseharian Ciki lebih didominasi fesyen berwarna lembut, makeup tipis, dan gaya hijab yang simpel.

Gaya hijab Ciki ini menarik perhatian Deyn Scarf untuk berkolaborasi dengan artis cantik itu menciptakan Kirana instant scarf. Menurut Ciki, ia memang menyukai gaya hijab yang tidak ribet dikenakan, tidak mudah kusut, dan bisa menemani kesehariannya yang dinamis.

Yuk, contek 4 gaya hijab simpel ala Citra Kirana berikut ini yang cocok untuk berbagai aktivitas kita sehari-hari.

#1 Simply Look. Fokuskan hijab ke arah satu sisi untuk menghasilkan tampilan yang simpel tapi tetap chic. Gaya hijab ini cocok dengan busana yang kaya detail di bagian leher atau dada.

#2 Elegant Look. Gaya hijab ini membuat penampilan kita terlihat anggun meski mengenakan hijab polos. Mencontek gaya Ciki, padukan hijab dengan warna yang lebih jauh berbeda dari busana yang dikenakan. Tak hanya untuk kegiatan sehari-hari, gaya hijab ini juga bisa diaplikasikan untuk kesempatan yang lebih formal.

#3 Professional Look. Gaya Ciki mengenakan blazer dan gaya hijab ini menjadikannya terlihat sebagai seorang profesional yang cerdas sekaligus modis.

#4 Casual Look. Gaya terakhir ini menjadi merupakan gaya hijab kasual yang paling mudah dipakai. Kita tinggal memadupadankan warna hijab dengan busana yang kita kenakan. Kita bisa meniru nuansa berwarna senada ala Ciki atau pilihlah warna kontras dengan busana yang kita kenakan.

Close X

Kisah Adelina Meramu Keindahan Tenun Garut

Sebelumnya

Elegant Ethnic, Indahnya Tenun Endek Bali di Tangan Kreatif Nydhi Citra Asara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion