KOMENTAR

BERDIRI sejak tahun 2013, ELHasbu menjadi satu label busana Muslimah yang tetap eksis hingga hari ini dengan berbagai inovasinya. Sebagai desainer, Lulu Elhasbu menawarkan desain yang chic namun tetap simpel untuk kebutuhan aktivitas sehari-hari sampai momen istimewa seperti hari raya.

Sempat merasakan amukan badai pandemi Covid-19, ELHasbu kemudian memilih fokus pada penjualan online. Dengan beradaptasi pada situasi pandemi yang melanda sejak Maret 2020, ELHasbu melakukan sejumlah inovasi untuk menghadapi penurunan minat masyarakat dalam membeli baju. Terlebih pada tiga bulan awal pandemi, masyarakat lebih mengutamakan berbelanja kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan kesehatan untuk menjalankan protokol kesehatan.

Setelah berbulan-bulan melewati awal masa pandemi, ELHasbu kemudian menciptakan inovasi melalui koleksi bertema sport. Selama ini Lulu memang dikenal sebagai sosok infuencer yang aktif menggaungkan gaya hidup sehat dan berolahraga. Ia kerap mengunggah kegiatannya bersepeda di media sosial. Pun selama pandemi, kebiasaan sehat itu tetap ia lakukan dengan mengutamakan prokes.

Tema sport yang ditawarkan ELHasbu mengusung kenyamanan juga penampilan modis yang cocok digunakan untuk para Muslimah saat berolahraga. Tema sport diadaptasi dari kebiasaan baru masyarakat di masa pandemi yang lebih concern pada aktivitas fisik, sebagai cara menjaga kebugaran demi imunitas tubuh yang lebih kuat.

Dalam koleksi sport terbarunya, ELHasbu membuat banyak variasi. Terdapat sport hijab, hoodie, jacket, hijab outer, sport skirt, celana, topi, juga masker. Warna yang mendominasi koleksi kali ini adalah pink dan hitam. Material yang dipakai menyesuaikan dengan keperluan aktivitas olahraga yaitu perpaduan bahan katun dengan bahan kaus sebagai lapisan dalamnya. Pastinya kamu akan terasa nyaman meski aktif bergerak dan berkeringat.

Berbagai variasi koleksi sport ELHasbu memudahkan para pelanggan untuk mix and match agar terlihat stylish selama berolahraga. Atau jika tak ingin bingung, customer bisa langsung memilih satu set baju olahraga, from head to toe. Dijamin, kamu akan lebih percaya diri dan bersemangat untuk berolahraga.




Menjaga Kesehatan Kulit Selama Bulan Puasa: Tips dan Perawatan

Sebelumnya

Berkenalan dengan Aliona, Sarjana Ilmu Politik yang Penampilannya Bikin Iri Kaum Hawa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA