Kinanti Ulfa Aristi/ Net
Kinanti Ulfa Aristi/ Net
KOMENTAR

DI AJANG Pon XX Papua 2021, atlet putri Jawa Barat, Kinanti Ulfa Aristi berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga menembak. Berbeda dengan atlit lainnya yang berharap mendapatkan uang sebagai  bonus dari prestasinya, Kinanti meminta bonus dicarikan jodoh kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Keinginan Kinanti minta bonus dicarikan jodoh itu  diketahui dalam unggahan video Instagram pribadi @ridwankamil, pada Jumat 8 Oktober 2021 lalu dengan backsound lagu Cari Jodoh.

“Bonusnya jodoh aja ceunah pak” SIAP LAKSANAKAN. Peraih medali Emas PON Papua 2021 dari cabang Menembak asal Jawa Barat teh Kinanti Ulfa Aristi, @q9thi ini minta dicarikan jodoh katanya sebagai bonus. Silakan para jejaka se-Instragram Raya untuk mencoba menembak hatinya. Siapa tau jodoh. Aamiin. Dimulai dengan follow dulu akun IG nya. Jika berjodoh Insya Allah saya berkenan jadi saksi nikahnya. *

untuk para buaya, mohon tetap di air dan tidak naik ke darat.

Dimention oleh orang nomor satu di Jawa barat dengan follower 14,5 juta, tak ayal akun @qthi mendadak ramai. Followernya pun bertambah secara signifikan. Melihat banyaknya orang yang kini mengikuti akunnya, perempuan cantik yang berprofesi sebagai Polwan ini membuka forum ajang tanya jawab lewat instastorynya.

Baru dibuka beberapa menit, berbagai pertanyaan masuk. Mulai krireria jodoh, pengalaman jadi polwan dan atlit menembak hingga cara jadi atlit PON.

Ditanya soal kriteria jodoh, Kinanti menuliskan beberapa kriteria yang ia inginkan untuk menjadi jodohnya, Islam, tinggi, kerja stabil, paham agama, sayang keluarga.

Siapa Kinanti?  Kinanti adalah atlet dari jajaran Polwan Polres Bandung yang mempunyai pangkat sebagai Bripda Kinanti saat ini berusi 24 tahun.

Kinanti sendiri mendadak viral karena unggahan setelah kemenangannya. Lewat akun media sosialnya,  Kinanti, mengucap rasa syukur atas keberhasilannya dan terima kasihnya.

"Terbalik tapi ya udalah. Alhamdulillah, abis ini jangan nanya kapan nikah makasih," tulis keterangannya.

Dari telusuran Farah.id ke akun instagramnya, kolom komentar unggahan foto yang dinotif oleh Ridwan Kamil ini dipenuhi dengan komentar mereka yang stalking ke Ignya karena unggahan Ridwan Kamil.

Ada sekitar 496 komentar pada unggahan terakhirnya ini. Padahal biasanya kalau ia mengunggah foto, komen yang ada hanya sampai 8-20 komen saja.

Wih, semoga ketemu jodohnya yah!

 




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News