post image
Owner MS Glow asal Kota Malang, Shandy Purnamasari yang kini tampil berhijab/ Net
KOMENTAR

NAMA Shandy Purnamasari bersama sang suami dijuluki sebagai pasangan crazy rich Malang. Bukan tanpa alasan, keduanya memang memiliki segudang kekayaan di kota Malang dengan sejumlah bisnis yang makin menggurita dengan omzet miliaran rupiah.

Salah satu yang menarik perhatian adalah MS Glow, rangkaian produk perawatan kulit milik Shandy. MS Glow kini menjadi salah satu produk kecantikan dalam negeri yang laris manis karena kualitas yang digadang-gadang premium. Tak hanya produk, MS Glow juga hadir dalam bentuk klinik kecantikan di beberapa kota di Tanah Air.

Menikmati kesuksesan di usia muda saat ini, masyarakat dibuat kagum dengan perjuangan Shandy dan sang suami, Gilang Widya Pramana merintis usaha. Dalam banyak kesempatan keduanya tak segan berbagi kisah masa sulit mereka. Gilang yang mulai dari usaha cuci motor dan Shandy yang memasarkan produk kecantikan milik orang lain.

Kerja keras dan doa menjadi senjata Shandy dan suami untuk bisa meraih kesuksesan. Besarnya nama J99 Corp dan MS Glow menjadi bukti betapa proses tidak mengkhianati hasil. Tak hanya dikenal sebagai pebisnis handal, Shandy dan Gilang juga dikenal dermawan dan royal beramal.

Sejak Juli 2021, Shandy mengubah penampilannya dengan berhijab. Ia mengaku tak ada yang menyuruhnya untuk berhijab meski suami dan almarhumah ibunya mendukungnya mengenakan hijab.

Menurut Shandy, keputusan berhijab datang dari dirinya sendiri. Ia mantap menutup aurat setelah yakin tidak akan melepas hijabnya.

Sebagai crazy rich Malang, gaya fesyen Shandy selama ini memang mencuri perhatian warganet. Dan setelah berhijab, Shandy tetap tampil modis dengan gaya simple glam.

Dalam berbagai kesempatan, Shandy tampak lebih suka mengenakan hijab polos dengan gaya berhijab yang sangat simpel. Shandy mampu menampilkan gaya simple glam baik dalam suasana santai, suasana formal, termasuk saat menghadiri pesta.

Sebagai seorang pebisnis sukses yang juga aktif dalam media sosial, semoga Shandy selalu menginspirasi banyak perempuan untuk tidak mudah menyerah dalam berjuang meraih mimpi dan menyertakan doa dalam setiap langkah.

Intip Gaya Tina Talisa, Eks Presenter Yang Kini Jadi Staf Khusus Menteri

Sebelumnya

3 Fakta Desainer Peggy Hartanto, Bajunya Dipakai Beyonce Saat Pesta Ulang Tahun Obama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion