post image
KOMENTAR

SUKSES dengan Muslimah Creative Stream Fest 2020 Volume I dan II, Scarf Media kembali menggelar event online selama Ramadan.

Event pertama adalah Muslimah Creative Stream Fest 2021pada 22-25 April 2021 mendatang dengan tema “Berdaya dan Berkarya dari Rumah”.

Muslimah Creative Stream Fest 2021 kali ini dimeriahkan dengan Talkshow, Sharing, Workshop, Bazzar, dan Kajian Islami akan menghadirkan tokoh inspiratif untuk membicarakan ragam isu kekinian.

Rangkaian acara Muslimah Creative Stream Fest 2021 juga menggelar virtual bazaar yang didukung oleh Shopee. Virtual bazaar ini akan menghadirkan ratusan tenant yang telah diakurasi mulai dari modest fashion, halal food, dan ragam produk kreatif lainnya yang bisa dibeli di apikasi Shopee, dalam landing page Muslimah Creative Stream Fest 2021.

Rangkaian Inspirative Talks Muslimah Creative Stream Fest 2021 tanggal 22-25 April 2021 bisa diikuti Shopee Live. Sederet nama terkenal akan hadir seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Uno, Ketua Dekranasda sekaligus istri Gubernur Jakarta Ibu Fery Farhati, juga sejumlah influencer ternama seperti Chacha Thaib, Dian Ayu, Zee zee Shahab, Suci Utami, Leyla Derina, politisi Okky Asokawati, dan pengusaha Nilam Sari.

Muslimah Creative Stream Fest 2021 jugamengundang 3 narasumber dari Singapore yaitu Fatimah Mohsin, Oniatta Effendi, dan Denise Deanna.

Tidak ketinggalan kajian dari ustaz dan ustazah yang siap menambah khazanah Ramadan tahun ini. Temi Sumarlin selaku CEO Scarf Media menyampaikan bahwa #MCF2021 memberi ruang lebih besar untuk brand-brand baru yang ingin ikut serta dalam berbagai kegiatan, mulai dari review streaming, virtual bazaar, dan virtual fashion show.

Hal itu bertujuan untuk mendorong lebih banyak pelaku ekonomi kreatif dan UKM untuk berkembang dan sejajar dengan aneka produk kreatif yang sudah dikenal baik oleh masyarakat.

Semua kegiatan Muslimah Creative Stream Fest 2021dilakukan secara online streaminglive di akun Shopee dan YouTube streaming Scarf Media.

Selain MCSF 2021, Scarf Media juga menyelenggarakan event secara online yaitu Creativethings 2021. Event ini akan digelar secara online 26 April –23 Mei di marketplace www.creativethings.id.

Melibatkan lebih dari 500 UKM untuk kegiatan Creativethings 2021dan Muslimah Creative Stream Fest 2021, Scarf Media juga menggelar workshop inspiratif untuk UKM seputar digitalisasi usaha dalam menaikkan income juga branding efektif dari para praktisi berpengalaman.

Nikmati berbagai gelaran ini #dirumahajasecara gratis. Muslimah Creative Stream Fest 2021 hadir untuk mendorong Muslimah Indonesia agar tetap berdaya dan berkarya walaupun harus berada di rumah.

Close X

Time Capsule, Jejak Historis Penuh Warna Yang Mengungkap Siapa Kita

Sebelumnya

Time Capsule, Jejak Historis Penuh Warna Yang Mengungkap Siapa Kita

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah C&E