post image
KOMENTAR

DI bulan Ramadan 2021 ini banyak artis yang gencar berjualan mukena. Harga yang dibanderol beragam, dari harga jutaan rupiah hingga ratusan juta rupiah. Meski harganya terbilang selangit, peminat mukena artis tetap banyak karena melihat sosok artis idola yang kerap mempromosikan mukena untuk menambah kekhusyukan beribadah.

Ada artis yang sudah berjualan mukena selama beberapa tahun belakangan, ada juga ‘pemain’ baru yang mencoba peruntungan di bisnis ini.

Berikut ini 5 artis yang memiliki lini usaha mukena. Yang mana menjadi favorit Sahabat Farah?

1.Syahrini

Mukena Fatimah Syahrini yang eksklusif dibuat dalam edisi terbatas dengan nama Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag. Diklaim berhiaskan emas 24 karat dan memakai Swarovski. Tak tanggung-tanggung, harganya selangit mulai dari Rp 3,5 juta- Rp 5 juta.

2.Nagita Slavina

Tak kalah fantastis dengan harga mukena Syahrini, mukena Nagita dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta. Mukena Blooms dengan bahan-bahan premium dan bordiran kejek, yaitu seni border asli Indonesia yang dibuat secara handmade alias tanpa mesin.

3.Ivan Gunawan

Mukena desain Ivan Gunawan yang dibuat dengan bahan sutra hingga brokat premium memiliki karakteristik shiny, flowy, tidak mudah kusut, dan tidak menerawang. Mukena Igun dibanderol dengan harga Rp 899.000 .

4.Laudya Cynthia Bella

Mukena dari brand LCB milik artis cantik Laudya Cynthia Bella tampil dengan desain sederhana tanpa renda namun tetap menggunakan bahan-bahan premium. Dibanderol seharga Rp 445.000 – Rp 988.000, mukena LCB sudah punya banyak penggemar setia.

5.Amanda Manopo

Walau seorang non-Muslim, tak menghalangi bintang sinetron Ikatan Cinta ini untuk berjualan mukena. Mukena cantik ini dibuat dengan bahan royal premium soft silk yang karakteristiknya lembut dan jatuh, ditambah dengan tulle lace yang mempermanis. Mukena Amanda Manopo baru saja launching dan memberikan harga promo yaitu Rp 998.000.

Close X

Cantiknya Laudya Cynthia Bella Kenakan Busana Bermotif Ranah Minang

Sebelumnya

Tren Inspired Perfume Picu Inovasi Brand Lokal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Fashion