KOMENTAR

DALAM acara lamaran Aurel Hermansyah-Atta Halilintar yang digelar Sabtu, 13 Maret 2021, Aurel tampil memukau dengan kebaya ungu yang merupakan warna favoritnya.

Kebaya panjang berwarna ungu muda itu memiliki potongan leher v yang lebar hampir menyentuh pundak, dengan aksen transparan berhias taburan kristal Swarovski dan mutiara yang menyerupai bentuk ranting pohon. Detail pada bagian atas tersebut menjadi center of attraction dari kebaya rancangan Ancha.

Kebaya Aurel makin glamor dengan tambahan kain panjang yang menjuntai di bagian belakang. Tidak ketinggalan kain songket yang merupakan kekayaan budaya Indonesia menambah keanggunan dan kemewahan penampilan Aurel.

Kebaya Aurel yang berkesan simpel dengan warna lembut bisa menjadi inspirasi Sahabat Farah membuat kebaya untuk hari istimewa. Aurel tampil memukau dan segar, anggun namun sesuai dengan usianya yang belia.

Menariknya, kebaya indah berharga fantastis itu dibuat hanya dalam waktu 10 hari. Bahkan tas dan sepatu yang dipakai putri pertama Anang Hermansyah-Krisdayanti itu juga dibuat dalam waktu super singkat, kurang dari 4 hari. Namun hasilnya sangat istimewa dan menambah kecantikan Aurel juga Ashanty di hari bahagia tersebut.

Tak hanya soal kebutuhan fesyen di hari bahagia tersebut, para tamu undangan pun baru dikabarkan dua hari sebelum acara. Menurut Aurel, dalam caption yang diunggah di laman Instagram @aurelie.hermansyah, berbagai persiapan serba mendadak itu dikarenakan sebelumnya ia, Ashanty, Azriel, dan Arsy positif Covid-19 pada pertengahan Februari 2021. Publik  juga mengetahui bahwa Ashanty berjuang keras melewati hari-hari berat untuk bisa sembuh dari Covid-19.

Tak hanya Aurel dan Ashanty yang tampil memukau, penampilan Krisdayanti pun tak kalah memukau. Anggota DPR RI ini mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie yang dibuat dalam waktu satu hari!

Krisdayanti memilih kebaya berpotongan modern dengan sentuhan kain tulle tipis pada bagian lengan serta tambahan selendang ungu panjang dari bahu hingga ke belakang kebaya. Mimi KD melengkapi penampilannya dengan bawahan yaitu kain batik bernuansa ungu berpotongan A-line.




et cetera x Nadjani Luncurkan Koleksi CHARA: Merayakan Kebahagiaan dan Keberdayaan Perempuan

Sebelumnya

Hati-Hati Wajah Breakout Akibat Skincare Baru

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga