Kate Middleton ketika hadir memberikan penghormatan untuk Sarah Everard/Net
Kate Middleton ketika hadir memberikan penghormatan untuk Sarah Everard/Net
KOMENTAR

DUCHESS of Cambridge, Kate Middleton ikut hadir dalam peringatan kematian Sarah Everard yang diduga telah diculik dan dibunuh oleh seorang petugas polisi.

Peringatan dilakukan di pinggiran kota Clapham, Inggris pada Sabtu (13/3). Dimuat Sputnik, kehadiran Kate tidak dipublikasikan. Namun dari berbagai gambar yang tersebar di media sosial, Kate ikut meletakkan bunga sebagai tanda penghormatan.

"Dia ingin memberi penghormatan kepada Sarah dan keluarganya. Dia ingat bagaimana rasanya berjalan-jalan di sekitar London pada malam hari," ujar seorang sumber anonim.

Insiden yang menimpa Everard sendiri telah menggemparkan Inggris dan menyuarakan kembali bahaya yang dialami perempuan di jalanan, terutama ketika malam hari.

Everard yang merupakan seorang manajer pemasaran berusia 33 tahun menghilang sejak 3 Maret, ketika ia berjalan melalui wilayah Clapham, London dari rumah seorang temannya pada malam hari.

Pada 10 Maret, tubuh Everard ditemukan di hutan dekat Ashford, di Kent. Sementara petugas polisi metropolitan, Wayne Couzens ditangkap. Couzens yang berusia 48 tahun diduga telah menculik dan membunuh Everard.

Insiden itu memicu kampanye MeToo di media sosial. Ratusan warga Inggris juga berkumpul di London untuk mengenang Everard.




IISD Desak Presiden Jokowi Sahkan RPP Kesehatan: Optimalisasi Kesehatan Anak Menuju Visi Indonesia Emas 2045

Sebelumnya

Israel Akan Datang ke Qatar untuk Melanjutkan Perundingan Gencatan Senjata dan Pertukaran Sandera

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News