Foto: dok. Dermaster Indonesia
Foto: dok. Dermaster Indonesia
KOMENTAR

MEMILIKI kulit wajah cerah, lembut, dan sehat adalah dambaan setiap perempuan. Sayangnya, tidak banyak perempuan menyadari bahwa kulit sehat, segar, dan awet muda hanya bisa didapat dengan kebiasaan dan konsistensi merawat wajah sejak dini.

Ada banyak cara melakukan perawatan kecantikan, baik dilakukan sendiri maupun pergi ke klinik estetika terpercaya.

Di Indonesia, kehadiran klinik kecantikan semakin marak dan sukses mencuri perhatian masyarakat, termasuk klinik kecantikan yang berasal dari luar negeri. Semua klinik kecantikan berlomba menghadirkan perawatan kulit (treatment) dengan fasilitas modern untuk membuat konsumen merasa nyaman.  

Jika berbicara tentang klinik kecantikan, kita harus cermat memillih yang terbaik dan terpercaya. Telitilah lebih dulu tentang kelengkapan opsi perawatan yang ditawarkan. Dan jangan lupa melihat testimoni dari para konsumennya.

Tidak bisa kita pungkiri, kecantikan dan kesehatan kulit wajah adalah aset. Kulit segar berseri adalah bagian dari kesehatan fisik yang dapat meningkatkan kepercayaan diri kita. Dan merawat diri adalah bagian dari cara bersyukur atas nikmat kesehatan yang diberikan Tuhan kepada kita.

Berikut ini rekomendasi empat klinik kecantikan terpercaya untuk kita bisa memiliki kulit wajah cantik, sehat, dan awet muda bahkan di usia yang tak lagi muda.

1.    DERMASTER CLINIC
Dermaster Clinic merupakan salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment. Jangan khawatir tentang hasil yang didapat setelah melakukan perawatan di Dermaster karena kita ditangani oleh para dokter berpengalaman dan produk-produk Dermaster sudah terdaftar di BPOM.

Banyak sekali pelanggan Dermaster mengakui klinik ini sangat berkualitas dengan hasil yang cepat, pelayanan ramah, tempat yang super cozy, dan lokasi yang strategis. Saat ini Dermaster telah memiliki 15 klinik yang tersebar di Indonesia, yaitu Jakarta (9 lokasi), Surabaya, Bali, Makassar, Banjarmasin, Manado, dan Jayapura.

Kualitas perawatan di Dermaster Clinic Indonesia tidak diragukan lagi sebagai klinik kecantikan terbaik di Tanah Air karena telah meraih banyak penghargaan. Berbagai penghargaan tersebut diberikan oleh Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti Survei One, Success Research, dan Tran n Co.

Berbagai penghargaan yang diraih Dermaster adalah Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of The Year dari Marketeers, Perawatan Filler Berbahan Agar-Agar Pertama di Indonesia Tahun 2019 dari Info Brand, Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to The Medical Aesthetic Field in Indonesia for APTOS Thead Lifting 2019 dari PT Lautan Luas Abadi, kemudian di tahun 2020 meraih Top Digital PR Award dari Info Brand, Top Digital Company Award dari Majalah Marketing, dan penghargaan lainnya.

2.    DERMA EXPRESS
Derma Express merupakan klinik kecantikan yang didirikan dengan tujuan memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat untuk memiliki wajah proporsional, juga kulit yang sehat dan awet muda. Derma Express meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit sehat adalah investasi masa depan.

Membawa tagline “Cakep terjangkau #DermaExpressaja” Derma Express membuktikan bahwa mereka bisa memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

Derma Express menyediakan beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti derma filler, botox, tanam benang hidung, facial treatment, under arm glow, spot free, dan penanganan jerawat yang sesuai kondisi kulit. Derma Express berlokasi di Jl. Utankayu Raya No. 79B dan 79C Jakarta Timur dan Ruko Diamond III No. 12 -15, Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Tangerang.

3.    ZAP CLINIC
ZAP terus berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat. ZAP saat ini menjadi klinik kecantikan khusus perempuan terbesar di Indonesia dengan jumlah outlet mencapai 50 cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Tanah Air.

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik di dunia, ZAP dikenal dengan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik. Semua perawatan ditangani langsung oleh para dokter.

ZAP kini menghadirkan ZAP Health yang fokus pada pelayanan kesehatan untuk meningkatkan imunitas tubuh, termasuk vaksin bagi orang dewasa dan imunisasi untuk anak usia 0 – 18 tahun. Menggabungkan konsep hospitality dan medical, ZAP mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang, perawatan yang aman, dengan ketepatan waktu dan sistem terintegrasi secara online di seluruh Indonesia.

4.    ERHA CLINIC
ERHA Clinic memposisikan diri sebagai klinik perawatan kulit yang memiliki dua solusi yaitu fokus pada kebutuhan spesifik setiap konsumen dan menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Selain layanan di klinik yang sangat lengkap dan dijalankan para ahli yang berpengalaman, varian produk yang dijual bebas juga terbilang banyak. Dengan demikian, untuk konsumen yang baru mau mencoba produk ERHA dan belum mempunyai waktu untuk bertemu dokter, tetap bisa dilayani di ERHA.

Perjalanan panjang ERHA Clinic hingga saat ini tentu tidak terlepas dari komitmen dalam memberikan solusi perawatan kulit hingga ERHA Clinic mendapat tempat istimewa di hati para konsumennya.

 




Kemenkes Sosialisasikan Pertolongan Pertama pada Pasien Demam Berdarah

Sebelumnya

Benarkah Cuaca Panas Ekstrem Berbahaya Bagi Penderita Diabetes?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Health