post image
Foto : uniqlo.com
KOMENTAR

MENGGANDENG Ayudia Bing slamet ,UNIQLO meluncurkan koleksi UNIQLO Modest Wear Manual Styled by Ayudia. Koleksi ini memuat 50 inspirasi gaya berpakaian modest yang elegan dan minimalis sebagai panduan yang dapat diandalkan untuk menjalani keseharian melalui produk LifeWear UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

Brand asal jepang ini telah mengeluarkan koleksi modest wear semenjak tahun 2015 dengan menggandeng Hana Tajima. Seluruh rangkaian koleksi Modest wear UNIQLO tampil dalam siluet modest yang ditujukan bagi para wanita muslimah. Tahun ini, UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan Ayudia Chaerani atau biasa dipanggil dengan nama Ayudia Bing Slamet.

Ayudia kerap menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian sehingga menampilkan tampilan yang minimalis elegan dan menginspirasi banyak muslimah di Indonesia. Paduan gaya berpakaian ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk UNIQLO.

Dengan keahlian dalam memadupadankan pakaian dan hijab, Ayudia dipercaya menjadi styling director dan menciptakan 50 inspirasi gaya. Karena kebutuhan setiap perempuan berhijab pasti berbeda-beda, Ayudia membuat styling busana yang stylish dan elegan namun tetap minimalis atau simple.

Untuk menghasilkan 50 inspirasi gaya, Ayudia menggunakan lebih dari 400 produk UNIQLO terbaru dari koleksi Fall/Winter 2020 yang esensial bagi pengguna hijab, seperti HEATTECH Pullover Fleece Turtle Neck, Blus Rayon, Sweater 3D Rajut Katun Boat Neck, Gaun Panjang Mercerized A Line, Celana Legging Ultra Stretch, Rok Panjang Accordion Pleated, Rok Celana Crepe Jersey, Celana Drape Satin Straight, dan Jaket Rileks Jersey.

Atasan dengan model tunik misalnya sangat pas untuk dipadupadankan dalam berbagai macam gaya. Misalnya dengan menambahkan belt atau outer yang membuat tampilan menjadi lebih chic sebagai outfit ke kantor. Walau menggunakan inner berupa turtleneck, pengguna akan tetap merasa nyaman saat memakainya walau di iklim tropis seperti di Indonesia. Karena UNIQLO telah menggunakan teknologi airism yang cepat kering sehingga dapat meminimalkan bau tidak sedap dari badan.

Seluruh koleksinya dibuat sangat lembut, membuat serat-serat kain dapat bernapas dan tidak ketat. Salah satunya adalah rayon yang lembut, dibuat secara botani, serat-serat anti kerut juga dipakai sebagai material.

inspirasi gaya hijab minimalis ini diharapkan dapat menunjang gaya modest pengguna hijab dalam aktivitas sehari-hari, seperti work from home, menjalani hobi, hingga kegiatan singkat di luar rumah. Panduan gaya berpakaian yang sederhana namun tetap elegan seperti ini dinilai cocok untuk dipakai di segala musim dan awet dipakai lama.

Inspirasi padu padan ini menghadirkan 50 gaya terbaru dengan warna hangat dan cantik khas musim gugur dengan menggunakan kombinasi produk UNIQLO. Panduan styling ini dapat dilihat dalam dalam bentuk digital yang dapat diunduh di website resmi UNIQLO.

Sedangkan buku panduan dalam bentuk cetak, bisa didapatkan di toko UNIQLO Indonesia yang telah beroperasi kembali sejak September 2020. 

“Saya besama UNIQLO Indonesia mempersembahkan inspirasi modest fashion yang elegan dan mengedepankan kenyamanan dalam padu padan sederhana, agar para perempuan bisa menjalani kesehariannya dengan lebih percaya diri dan bermakna.”

Close X

Terpikat Pesona Kain Tenun Tradisional Sumba

Sebelumnya

Ida Royani & Jenahara: Dua Generasi Yang Konsisten Berkarya Untuk Kemajuan Industri Mode Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Fashion