post image
Foto : instagram@ichasoebandono
KOMENTAR

MESKIPUN istri dari pesinetron Dude Harlino ini sudah memiliki dua putra, gaya berbusana Alyssa Soebandono yang stylish dan sederhana selalu membuat Icha—panggilan akrab Alyssa—terlihat seperti masih remaja belia.

Padu padan basic item yang sering dilakukan Icha bisa dijadikan inspirasi muslimah dalam berbusana karena mudah diikuti dan tidak berlebihan.

Ingin tahu tips mix and match agar terlihat lebih muda seperti Alyssa Soebandono? Intip potretnya yang telah Farah.id rangkum berikut ini.

1. Akrab dengan Garis

Hampir semua orang memiliki kaus dengan motif yang akrab dipakai anak muda ini. Itulah salah satu alasan mengapa pemakaian kaus ini akan membuatmu terlihat lebih muda.

Padukan kaus garis-garis dengan pakaian lain berwarna hitam. Kamu juga bisa menggunakan gamis polos berwarna hitam sebagai dalaman. Untuk menambah kesan lebih muda, kamu bisa mengenakan ikat pinggang dan tas berwarna merah. Warna merah pada tas akan membuat outfit-mu terlihat lebih segar dan tidak monoton.

2. Jaket Jeans Yang Tak Lekang Waktu

Fashion item satu ini akan selalu jadi andalan ketika ingin tampil modis. Ya, jaket berbahan jeans harus ada dalam lemarimu karena sangat mudah di-mix and match.

Tak dapat dipungkiri, jaket jeans selalu berhasil membuat tampilan terlihat lebih cool. Untuk menyempurnakan penampilan, kamu bisa tambahkan aksesoris lain yang dapat membuatmu terlihat lebih muda seperti baseball cap atau bucket hat.

3. Jangan Simpan Canvas Sneakers dalam Kotak

Sepatu kanvas hitam dengan tali putih ini pasti sudah tak asing dilihat.  Zaman sekolah dahulu, sepatu ini wajib dipakai siswa-siswi ke sekolah.

Jika kamu masih memiliki sepatu ini, kamu bisa kembali memakainya untuk meng-upgrade penampilan agar terlihat lebih muda. Padukan canvas sneakers dengan pakaian bermotif kotak–kotak dan tas berwarna cerah, dijamin kamu akan terlihat jauh lebih muda!

4. Kemeja Kotak-Kotak x Sneakers Putih

Selain canvas sneakers yang jadi idola saat sekolah dulu, sneakers putih juga merupakan salah satu fashion item yang dapat membuat look-mu terlihat segar dan trendi. Apalagi jika kamu memadukannya dengan kemeja kotak–kotak khas pakaian mahasiswa... voila! Kamu pun terlihat jauh lebih muda.

5. Bermain Warna-Warna Cerah

Menggunakan pakaian dengan warna–warna cerah akan membuatmu terlihat lebih muda dan fresh. Jika kamu masih takut mengenakan pakaian berwarna cerah, kamu bisa mulai dengan menggunakan fashion item lainnya seperti tas dan sepatu berwarna mencolok. Selamat mencoba!(F)

Close X

Hana Tajima, Trendsetter Hijab Dunia Yang Mengajak Perempuan “Berjalan Dengan Martabat”

Sebelumnya

Gaya Sporty Dan Minimalis Rani Hatta: Makin Kontemporer, Kian Mendunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Fashion