Ilustrasi/ Net
Ilustrasi/ Net
KOMENTAR

Hati-hati saat menggunakan peralatan elektronik sesederhana apapun. Sebuah rumah telah hancur hanya karena pemiliknya ceroboh saat menggunakan raket pemukul serangga elektrik.

Kisah ini terjadi di Prancis, saat seorang pria tua secara tidak sengaja meledakkan sebagian rumahnya saat mencoba membunuh lalat dengan raket elektrik pembunuh serangga.

Diketahui seorang pria yang diperkirakan berusia 80-an sedang duduk di rumahnya di Dordogne, barat daya Prancis, pada Jumat (4/9) malam waktu setempat ketika dia melihat lalat itu, seperti dikutip dari situs berita Prancis Sud Ouest via 9News, Senin (7/9).

Dia mengambil raket pembunuh serangga untuk memukul lalat tersebut. Namun, tabung gas yang bocor menyebabkan reaksi yang tak diduga akibat terkena pukulan raket tersebut. Hingga terjadilah ledakan besar yang menghancurkan dapur dan meruntuhkan sebagian langit-langit rumah pria tua itu.

Beruntung pria tersebut dapat menyelamatkan diri dan hanya menderita luka bakar ringan di salah satu tangannya.

Saat ini dia harus menginap di perkemahan setempat sementara keluarganya mengatur perbaikan rumahnya.




Jemaah Haji Indonesia Mulai Berangkat ke Tanah Suci pada 12 Mei

Sebelumnya

Menlu Retno Marsudi: Indonesia dan China Sepakat Dukung Penyelesaian Konflik yang Adil untuk Palestina Melalui Two-State Solution

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News