Pakistan menerima bantuan paket makanan dari pemerintah Turki /Net
Pakistan menerima bantuan paket makanan dari pemerintah Turki /Net
KOMENTAR

SEBANYAK 600 keluarga di provinsi timur laut Punjab dan barat laut provinsi  Kyber Pakhtunkhwa di Pakistan menerima bantuan paket makanan dari pemerintah Turki pada hari Rabu (6/5).

Penguncian yang sedang berlangsung untuk mengekang penyebaran virus corona telah membuat sejumlah besar pekerja upah harian kehilangan pendapatan mereka.

Sekitar 300 kantong ransum makanan didistribusikan di kota Lahore dan di Mardan, kata pernyataan oleh Badan Kerjasama dan Koordinasi Turki (TIKA), seperti dikutip dari Anadolu, Rabu (6/5).

"Kami tidak akan meninggalkan saudara-saudari kita di Pakistan dalam waktu pengujian ini," kata Gokhan Umut, Koordinator Islamabad TIKA.

TIKA juga membagikan 50.000 masker bedah dan paket makanan di kota Multan.

Di Mardan, anggota parlemen Pakistan Shaheen Saifullah membagikan bantuan tersebut kepada orang tua anak-anak tuli dan bisu.

Dalam cuitannya di akun Twitter, Dubes Turki untuk Pakistan, Mustafa Yurdakul, mengungkapkan kepeduliannya terhadap anak-anak yang berada di Center for Speech and Hearing (CSH), di Pakistan.

"Anak-anak Center for Speech and Hearing (CSH) #Mardan mungkin tidak berbicara atau mendengar, tetapi Alhamdulillah kami mendengar mereka," tulisnya.

Selama bulan suci Ramadhan yang sedang berlangsung, agen bantuan Turki akan mendistribusikan 2.500 paket makanan di Punjab, Khyber Pakhtunkhwa dan Islamabad.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News