post image
Pangeran Charles dan Camilla/Net
KOMENTAR

PEKAN ini Pangeran Charles dari Inggris dan istrinya, Camilla, merayakan ulang tahun ke-15 pernikahan mereka.

Melansir The Sun, Pangeran Charles dan Camilla menandai perayaan ulang tahun pernikahan mereka dengan mengunggah foto mereka berdua yang sangat menyentuh di Birkhall pada Rabu (8/4).

Dalam foto yang diunggah melalui akun resmi Instagram mereka, @clarancehouse, terlihat Pangeran Charles dan Camilla duduk berdampingan di teras depan rumah.

Nampak dalam foto tersebut, mereka berdua menggendong dua anjing peliharaan kesayayangan Camilla, Jack Russell Terriers Bluebell dan Beth.

Terlihat dalam foto itu, Camilla memangku Bluebell nampak santai dibalut jins denim biru, kemeja biru muda berleher terbuka yang dipadukan dengan jumper biru dan sepatu bot biru tua.

Sementara itu, Pangeran Charles nampak tersenyum manis sambil menggendong Beth. Dia nampak segar dengan kemeja warna biru, lengkap dengan jaket biru tua, celana panjang hijau, dan sepatu kulit suede.

Selama 15 tahun menjalani hidup sebagai istri dari Pangeran Charles, tak mudah bagi Camilla Parker Bowles mengawali tahun-tahun pertama pernikahan. Pasalnya Camilla disebut-sebut sebagai "orang ketiga" dalam pernikahan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana.

Charles dan Camilla sendiri diketahui mengumumkan pertunangan mereka pada Februari 2005. Kabar tersebut menjadi kontroversi di publik Inggris kala itu. Tak hanya soal keputusan politik yang sulit, bahkan tempat di mana mereka akan menyelenggarakan pernikahan pun sempat menjadi perdebatan.

Akhirnya, dua bulan setelah mengumumkan pertunangan, Pangeran Charles dan Camilla melangsungkan pernikahan dalam upacara sipil pada 9 April 2005 di Windsor Guildhall.

Dalam pernikahan tersebut turut hadir mantan suami Camilla beserta istrinya.

Namun sayang, Ratu Elizabeth dan suaminya, Pangeran Phillip, memilih untuk tidak menghadiri upacara pernikahan tersebut.

Meski demikian, keduanya berhasil membuktikan kisah cinta mereka dan bertahan dalam ikatan pernikahan selama 15 tahun terakhir. (F)

Close X

Ingin Bebas Financial Stress Saat New Normal, Jangan Tunda 2 Langkah Ini

Sebelumnya

Jaga HAM, Korsel Rilis Pedoman Penampilan Anak Di Konten YouTube

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah Family