Imaniar bersama grup barunya, Alleta / Foto : Ist
Imaniar bersama grup barunya, Alleta / Foto : Ist
KOMENTAR

MESKI sempat membuatnya galau, wabah virus corona terbukti tidak menyurutkan niat penyanyi enerjik, Imaniar, untuk berkarya. Bersama grup barunya, Aletta, pemilik nama lengkap Imaniar Noorsaid itu tetap menyiapkan single dan video klip terbaru. Sejauh mana persiapan launching single serta kesigapan Imaniar dalam 'memerangi' Covid-19?

F: Assalamualaikum mba Imaniar, apa kabar? Semoga sehat selalu ya ....

I: Wa'allaikumusalam..Alhamdulillah, saya sehat walafiat.

F: Katanya sedang sibuk rekaman ya mba?

I: Iya, saya lagi rekaman untuk single terbaru, bareng grup baru saya juga, namanya Aletta.

F: Wah, seru banget ya. Kapan singlenya keluar?

I: Iya, seru. Insya Allah single-nya launching sebelum puasa ini. Ditunggu ya ...

F: Rekamannya di mana, Mba? Ga takut sama virus Corona?

I: Takut sih, tapi bagaimana lagi, semua serba tanggung. Lagipula saya rekamannya di studio sendiri, di kantor sendiri. Kantor saya di Fatmawati.

F: Pastinya banyak persiapan waspada corona yang Mba bawa ya?

I: Bukan banyak lagi, kayak udah mau tempur. Di tas, saya selalu bawa masker, hand sanitizer dua, buat saya sama buat teman-teman yang di studio. Saya juga bawa tisu basah, tisu kering. Yang ga ketinggalan itu madu sama jeruk. Jadi kalau jeruk itu kan tajam, saya kasih air panas trus dicampur sama madu. Insya Allah, virusnya kabur.

F: Untuk di studio sendiri kebersihannya bagaimana ?

I: Setiap mau masuk gedung, gagang pintunya pasti saya lap dulu pakai tisu basah. Keyboard, microphone, semuanya deh, gak ada yang terlewat, sebelum mulai saya bersihin dulu, saya lap pakai tisu basah antiseptik. Habis mau gimana lagi, ya. Penyanyi itu kan 'nyawanya' di tenggorokan.

F: Mau buat video klip juga?

I: Iya, saya juga mau buat video klip untuk single ini. Ga jauh-jauh kok, video klipnya dibikin di Jakarta, di ruangan tertutup. Insya Allah, kita keluarin sebelum puasa juga.

F: Kalau di rumah, apa sama perlakuan Mba kayak di kantor?

I: Wah, kalau di rumah saya lebih bawel lagi. Apalagi sama anak saya, orangnya ga bisa diem banget. Maklum anak belasan tahun, lagi senang-senangnya biker, hobi moge. Kadang dia alasan mau ke bengkel, padahal kan harusnya stay at home aja. Kampusnya juga lagi non aktif. Dia baru sadar kalau mamanya sudah ngamuk, kunci motor saya umpetin.Ha..ha..

F: Untuk kebersihan rumah bagaimana, Mba?

I: Semua harus bersih, saya kerjain sendiri, karena saya harus yakin semuanya dalam keadaan bersih. Rumah setiap hari saya siram Det**l, mulai dari halaman, pagar, gagang pintu, kamar mandi, air di bak mandi pun saya tuangkan cairan Det**l. Kalau saya pulang malam, pasti saya ulangi itu semua. Terus kalau lagi ada matahari, saya jemur semua bantal. Jadi rumah saya tuh sekarang baunya bukan bau minyak wangi, tapi bau Det**l.

F: Wah, detil banget ya Mba. Patut ditiru banyak ibu-ibu diluar sana. Terima kasih ya Mba, semoga Mba sehat selalu dan sukses single serta video klipnya ya ...

I: Iya, terima kasih. Ditunggu single dan video klip terbaru saya, ya. Semoga wabah ini lekas berlalu dan kita semua selalu dalam kesehatan yang prima.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment