Foto : Agung Hadiawan
Foto : Agung Hadiawan
KOMENTAR

KONSISTENSI Wardah dalam mendukung kemajuan industri modest wear tanah air diwujudkan melalui Wardah Fashion Journey. Dan untuk kelima kalinya, Wardah berpartisipasi dalam Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 sebagai official make up & hijab do.

Tahun ini Wardah menggandeng empat disainer beken yaitu ETU, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara, dan KAMI. Mengusung tema Feel The Perfection, Wardah hadirkan signature make up look glow, flawless, dan perfection, berkolaborasi bersama tiga make up artist ternama yaitu Hepi David, Alyssa Hawadi, dan Vivi Thalib.

Pada panggung kolaborasi ini, Wardah memberikan kebebasan kepada 4 disainer untuk berekspresi dan mempertunjukkan koleksi busana modest. Setiap koleksi akan disandingkan dengan signature make up look dari Wardah Exclusive Series.

1. Signature Make Up Look Daily Flawless feat ETU

Ditampilkan oleh Hepi David dan disandingkan dengan koleksi ETU yang bertemakan The Clover Code. Riasannya dapat digunakan untuk jalan-jalan santai. Dapat dilihat dari pemilihan foundation sheer pink (#01) untuk menyamarkan warna kulit agar tampil glowing.

2. Signature Make Up Look Daily Glow feat Barli Asmara

Riasan karya Allysa Hawadi ini terinspirasi dari tampilan kulit glowing yang sesuai digunakan untuk keseharian. Tampilan ini dipadukan dengan keindahan koleksi Barli Asmara yang bertajuk Neelakurinji.

3. Signature Make Up look Daily Perfection feat KAMI

Tampilan effortless dan statement di bagian bibir karya Vivi Thalib berfokus pada kesempurnaan kompleksi wajah. Kesempurnaan riasan wajah ini disandingkan dengan koleksi KAMI yang bertajuk CADIYA.

4. Signature Make Up Look Glam Glow feat Ayu Dyah Andari

Riasan karya Allysa Hawadi yang memadukan kesempurnaan cahaya kompleksi pada wajah dan riasan mata bernuansa cokelat untuk riasan yang sesuai digunakan ke pesta. Tampilan glamour ini akan disandingkan dengan koleksi Ayu Dyah Andari yang berjudul OASE.

"Koleksi Wardah dalam pagelaran mode MUFFEST 2020 merupakan kesempatan bagi kami untuk menghadirkan tren kecantikan dan mode. Melalui inspirasi tampilan make up yang kami hadirkan diharapkan dapat memperkuat Wardah sebagai brand kosmetik halal modern yang menghadirkan daily to runway look," kata Sulikha, PR Manager Wardah, saat konfrensi pers Wardah Feel The Perfection, di gelaran MUFFEST 2020, Jakarta Convention Center, Sabtu (22/2).

 




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E