post image
Jennifer Grout saat melantunkan surah ayat suci al qur\'an dalam laman instagramnya/ig@jennifer_grout_official
KOMENTAR

NAMA Jennifer Grout belakangan ini kian terkenal lantaran videonya saat membaca ayat-ayat suci Al Qur’an booming di media sosial. Jennifer sendiri adalah seorang penyanyi asal Amerika Serikan yang menjadi mualaf sejak 2013.

Selain memiliki suara yang merdu, seperti dilansir dari About Islam, wanita cantik ini punya segudang prestasi. Salah satunya adalah juara ketiga ajang pencarian bakat Arab Got Talents.

Membaca Al Qur’an mungkin memang sangat sulit bagi orang non Arab. Ada banyak hokum tajwid atau membaca Al Quran yang kompleks dan harus dikuasai betul agar tidak keliru dalam memahami arti dan maknanya.

Namun bagi Jennifer, ia berhasil menuntaskan hal-hal tersebut. Saat dirinya melantunkan Surah Al Baqarah, banyak yang terpukau. Dalam video yang berdurasi beberapa menit yang ia upload dalam laman instagramnya ia melantunkan ayat demi ayat dengan kemampuan tajwid yang sempurna. Bacaannya sangat indah dan penuh emosional. Ratusan netizen pun meninggalkan komentar bernada kekaguman dan keharuan.(F)

Close X

Tuhan, Siapakah Pendampingku Kelak di Surga?

Sebelumnya

Asma' Binti Yazid, Jubir Handal di Zaman Rasulullah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Islam