post image
KOMENTAR

DALAM rangka memperingati hari ibu ke 91, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor bersama Wardah menyelenggarakan lomba Ibu dan Anak pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 bertempat di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor.

Ibu Hj. Ratih Sunarti S.H Msi selaku ketua GOW Kabupaten Bogor dalam sambutannya menyatakan tujuan dari diadakannya lomba ibu dan anak, yakni diharapkan agar ibu-ibu sebagai anggota organisasi dapat tampil cantik dan bisa menyesuaikan diri dengan kondisi di organisasi.

“Selain itu kegiatan lomba Ibu dan Anak ini juga ditujukan untuk menguatkan bonding antara ibu & anak,” papar Ratih.

Lomba merias wajah merupakan salah satu lomba yang diadakan dalam acara Lomba Ibu & Anak. Dalam acara ini Majalah Farah diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu juri. Tim juri dalam lomba merias wajah terdiri dari Putri yang merupakan Beauty promotor dari Wardah, Rita M Darwis selaku Direktur Produksi PFN dan Sophia Winta yang merupakan perwakilan dari Majalah Farah.

Acara ditututup dengan pengumuman juara untuk setiap lomba. Untuk lomba mewarnai juara pertama diraih oleh Thalita Hasna Humairah dari organisasi Nasyatul Aisyah, juara kedua diraih oleh ananda Akbar  dan juara ketiga diraih oleh anana Ahmad Sabila.

Juara pertama lomba merias wajah di raih oleh Intan dari organisasi Bhayangkari, juara kedua diberikan kepada Retno dari Organisasi Nasyatul Aisyah, sedang juara tiga diraih oleh ibu Tati dari organisasi WPP.

Penyerahan hadiah untuk keseluruhan Lomba dilaksanakan pada hari Senin, 23 Desember 2019 di tempat yang sama. (F)

Close X

Wardah Kembali Gandeng 4 Sosok Wanita Inspiratif

Sebelumnya

Terus Berinovasi Percantik Wanita Hadapi Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah C&E