Princess of Wales/ Net
Princess of Wales/ Net
KOMENTAR

PRINCESS of Wales dikenal dengan penampilannya yang anggun dan modis dalam setiap kesempatan. Bergaun formal maupun berpakaian casual saat event olahraga, Kate Middleton tak pernah gagal mencuri perhatian dengan gaya busana yang memikat mata.

Tak terkecuali pada saat menghadiri pesta pernikahan Putra Mahkota Yordania Pangeran Hussein dan Putri Rajwa Al Saif di Husseiniya Palace, Amman pada 1 Juni lalu yang dihadiri 1.700 tamu.

Kate tampil menawan mengenakan gaun panjang dusty pink karya Elie Saab dengan lengan panjang melebar, detail sulaman yang indah, serta ruching pada korsetnya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan anting besar berkilau, clutch emas, dan menata rambut cokelatnya dengan wavy style. Sebuah penampilan yang mewah.

Para fashion experts mengartikan penampilan Kate jauh lebih ‘bersahaja’ dan kalem dibandingkan saat awal tahun, saat ia kerap mengenakan warna-warna solid dan gaya busana yang menunjukkan sosok powerful woman.

Gaun Kate di pernikahan putra Ratu Rania itu seolah menyiratkan dirinya yang dituntut menjadi pribadi yang lebih tenang dan anggun, tanpa perlu menghadirkan sensasi.

Prince and Princess of Wales bukan satu-satunya pasangan bangsawan yang hadir. Pernikahan tersebut dihadiri oleh para bangsawan dari seluruh dunia. Dalam pesta terlihat Putra Mahkota Frederik dan Putri Mahkota Mary dari Denmark, Putri Mahkota Victoria dan Pangeran Daniel dari Swedia, Putri Hisako dari Jepang dan Putri Tsuguko, Putra Mahkota Haakon dari Norwegia, Raja Philippe dan Putri Elisabeth dari Belgia, juga Raja Willem-Alexander dan Ratu Máxima dari Belanda.




Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Sebelumnya

Gelar Pameran Interaktif “Bumi, Masa Depan Kita” untuk Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Sejauh Mata Memandang Gaungkan Praktik Sirkular Demi Lestarinya Planet Bumi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga