Spongebob/Net
Spongebob/Net
KOMENTAR

FILM karya Stephen Hillenburg ini menjadi idola di benyak negara, termasuk Indonesia.  Bahkan tokoh Spongebob dijadikan pernak pernik dan boneka lucu. Suaranya yang khas dan perannya yang unik dan menghibur.

Lalu siapakah  pengisi suara karakter Spongebob? Suara unik Spongebob versi aslinya dimainkan oleh Tom Kenny. Dia memiliki suara bernada tinggi yang sangat cocok dengan peran yang dimainkannya. Sahabat Spongebob, Patrick Star, diperankan oleh aktor Bill Fagerbakke. Tetangga mereka yang menjengkelkan, Squidward Tentacles, dimainkan oleh Roger Bumpass. Krusty Krab, tempat Spongebob bekerja, dimiliki oleh Eugene Krabs yang dimainkan oleh Clancy Brown.

Sementara, Krusty Krab sebenarnya adalah perangkap lobster yang dibuat menjadi sebuah restoran. Chum Bucket, restoran saingan mereka di seberang jalan, dimiliki oleh Plankton jahat yang disuarakan oleh Mr. Lawrence. Chum Bucket juga hanya ember ikan terbalik.

Para aktor yang telah memainkan peran karakter Spongebob telah memainkannya dengan sempurna, dan ide-ide di balik bangunan dunia bawah laut sangat kreatif.

Serial TV Spongebob adalah acara yang sangat kreatif. Ditujukan untuk segala usia, sehingga penonton mengetahui seluk beluk samudrea dan kehidupan di bawahnya.

Namun, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menerbitkan sanksi terhadap penanggung jawab program Big Movie Family tersebut. Disebutkan ada beberapa adegan kekerasan pada tayangan tersebut.  Adegan kekerasan yang dimaksud adalah adegan memukul wajah dengan papan, menjatuhkan bola bowling dari atas sehingga mengenai kepala, melayangkan palu ke wajah, serta memukul pot kaktus menggunakan raket ke arah wajah.

Sebagai orangtua, kita memang harus mendampingi saat anak menontotn tivi. Bagaimana pun peran orangtua atau keluarga sangat dibutuhkan. Memberi pengertian kepada anak saat ia menikmati tayangan tivi agar tidak memengaruhi daya berpikirnya.

Nah, hal lain yang unik yang mungkin juga pernah ditanyakan anak Anda atau Anda sendiri:

Mengapa pintu rumah Patrick begitu canggih, terbuka sendiri. Padahal pintu rumah Squidward dan Spongebob harus membuka pintu dengan tangannya?

Sebenarnya Squidward Pakai celana atau tidak? Seperti diketahui Squidward tidak pernah memakai celana namun ketika bajunya terlepas Squidward pasti menutupi bagian kemaluannya. Beberapa orang mungkin sadar dan bertanya-tanya apakah Squidward sebenarnya menggunakan celana atau tidak hal ini tentu masih menjadi misteri.

Selama ini dimana letak telinga Mr Crab? Ketika ia mendengarkan musik dengan earphone, biasanya Mr. Crab mndengarkan dengan meletakkan earphonenya dengan mata. Lalu dimana telinga Mr Crab sebenarnya, tentu hal ini masih menjadi misteri.

Krabby Patty merupakan makanan favorit  dalam film ini. Resepnya selalu diperebutkan. Namun, sampai saat ini tak ada yang tahu pasti apa resepnya.




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment