KOMENTAR

WARDAH baru saja melaunching New Exclusive Series sebagai pengembangan dari produk cushion compact foundation atau cushion dengan penyempurnaan formula dan pemanfaatan teknologi baru. 

"Kita rasa Wardah sebagai beauty expert sebelumnya rangkaian produknya cushion aja, nah pada akhirnya di New Exclusive Series ini kita mengubah dengan menambahkan produk-produk barunya itu," ungkap Brand Manager Wardah Sheilla Firdausa dalam press conference peluncuran produk New Wardah Exclusive Series, di Hotel Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Selasa (13/8). 

Selain itu, Senior Decorative Formulator Wardah, Hilda Endang Damayanti mengatakan, peluncuran ini sekaligus menegaskan, meskipun cushion berasal dari Korea Selatan (Korsel), namun cushion yang diproduksi Wardah menyesuaikan dengan kondisi kulit perempuan di Indonesia. 

"Jadi sebenarnya Cushion itu dari Korea, tapi kita tidak serta merta bisa langsung cushion Korea itu dipakai di kita, karena kebutuhan perempuan di Korea dan di Indonesia juga berbeda," ungkapnya usai peluncuran New Wardah Exclusive Series. 

Lanjut Hilda, kulit perempuan di Korea rata-rata mulus dan tidak terlalu banyak yang harus disempurnakan, sehingga tidak diperlukan penanganan khusus. Sementara di Indonesia diperlukan penanganan khusus untuk hasil yang sempurna. 

Kedua kata dia, kulit orang Korea rata-rata putih, sehingga warna cushion lebih ke arah putih dan arah pink, sementara kebutuhan wanita Indonesia itu sendiri warna yang di butuhkan lebih ke arah kuning.

"Untuk kulit yang putih banget baru dia (wanita Korea) condong ke yang pink, rata-rata kulit perempuan itu lebih ke arah kuning. Jadi oleh karena itu kita menyesuaikan warna-warna yang kita buat itu disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia," tandasnya. 

Sebelumnya Wardah mengembangkan produknya melalui New Wardah Exclusive Series dengan  delapan rangkaian produk yang diluncurkan yakni Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstik. 

Delapan rangkaian produk tersebut terkadung lima formula terbaru yakni Superfine Silky Particles, Oil Absoder, Macamadamia Oil, UV Protection & SPF 30 PA+++, Vitamin E, dan Aloe Vera Extract. 

Lima formula baru tersebut memiliki tiga keunggulan utama. Pertama, Flawless Cover yang menghadirkan tampilan tekstur yang lembut, halus, dan tidak kering di wajah. Kedua, Long Lasting sebagai solusi make up yang tahan lama hingga 10 jam. Ketiga, Wearable Color yakni persembahan varian warna yang mampu menyesuaikan jenis dan warna kulit. 

Diketahui dalam peluncuran ini sekaligus memperkenalkan campaign baru yakni "The Feel Perfection" dimana hal ini ditonjolkan seiring makeup menjadi sebuah seni ingin tampil berbeda dan menjadi sempurna. 

Selain Firda, hadir juga dalam acara ini yakni Wardah Brand Ambassador Zaskia Sungkar, dan Senior Decorative Formulator Hilda Endang Damayanti.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E