KOMENTAR

BUNGA-bunga adalah kecantikan dan keindahan yang disukai banyak orang, terlebih perempuan. Warna-warni dan bentuk serta harumnya, bisa membuat terpikat. Sungguh senang melihat sebuah tanam yang dihiasi banyak bunga-bunga bermekaran. Apalagi jika taman tersebut menyediakan bunga-bunga yang ramah dan berdiri tegak menyambut pengunjungnya. Anda tentu akan bertambah takjub, bukan?

Sebuah taman yang diberi nama Floating Flower Garden berisi 2.300 bunga-bunga segar yang tergantung. Dilansir dari demilked.com, bunga-bunga tersebut akan berdiri tegak, naik, ketika ada seseorang yang lewat, seolah bunga-bunga tersebut menyambut dan mempersilakan pengunjung berjalan melihat-lihat. Wah, hebat ya. Seperti apa rupanya?

Taman ini dibuat dengan tujuan agar manusia bisa menyatu dengan alam. Dengan mengombinasikan antara seni, keindahan alam, teknologi serta ilmu pengetahuan, taman ini sengaja dibuat oleh para ahli ebuah lembaga pengembang teknologi di Jepang dengan membentuk sebuah ruangan berbentuk gelembung yang melingkupi orang yang berada di dalamnya. Seolah-olah pengunjung adalah seorang putri di antara bunga-bunga. Membuat pengunjung merasa fresh, bahagia, dan pikiran menjadi jernih.




Kenali Ciri-Ciri Nyamuk Aedes Aegypti yang Jadi Penyebab Demam Berdarah

Sebelumnya

Cara Tepat Merawat Luka Bakar untuk Mencegah Infeksi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Health