Prilly, aktris multitalenta/Instagram @prillylatuconsina96
Prilly, aktris multitalenta/Instagram @prillylatuconsina96
KOMENTAR

PRILLY Latuconsina, aktris multitalenta asal Indonesia, telah mengukir namanya di dunia perfilman dengan sejumlah peran yang mengesankan. Berikut adalah tujuh film terbaik yang menampilkan kehebatan akting Prilly Latuconsina.

1. Surat Untukmu (2016)

Film ini merupakan debut Prilly Latuconsina dalam dunia akting layar lebar. Disutradarai oleh Umay Shahab, Surat Untukmu menceritakan kisah seorang perempuan bernama Tania (Prilly) yang tengah berjuang untuk mendapatkan cinta sejatinya. Dengan akting yang memukau, Prilly berhasil menggambarkan perasaan Tania dengan sangat mendalam, membuat penonton terbawa dalam lika-liku perjalanan cintanya.

2. Danur: I Can See Ghosts (2017)

Merupakan adaptasi dari novel karya Risa Saraswati, film ini mengisahkan tentang Risa (Prilly) yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus sejak kecil. Ditambah dengan penyutradaraan Umay Shahab yang menghadirkan ketegangan dan suasana mencekam, Danur berhasil menjadi salah satu film horor paling sukses di Indonesia. Akting natural Prilly dalam memerankan karakter yang kompleks membuatnya semakin diakui dalam industri film Tanah Air.

3. Matt & Mou (2019)

Film ini mengisahkan kisah cinta dua remaja, Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina), yang harus melewati berbagai rintangan untuk bersama. Dengan arahan sutradara Umay Shahab, Matt & Mou berhasil menghadirkan nuansa romantis yang manis namun juga realistis. Prilly berhasil memerankan karakter Mou dengan sangat memikat, menunjukkan kemampuan aktingnya yang semakin matang dan dapat menghayati peran dengan baik.

4. Danur 2: Maddah (2018)

“Danur 2: Maddah” adalah sekuel dari film horor sukses “Danur: I Can See Ghosts”. Dalam film ini, Prilly Latuconsina kembali memerankan Risa Saraswati, seorang gadis yang bisa melihat hantu. Film ini melanjutkan kisah Risa yang kini harus menghadapi ancaman baru dari dunia gaib. Penampilan Prilly yang memukau berhasil membawa ketegangan yang lebih intens, dan film ini pun mendapatkan sambutan hangat dari penonton dan kritikus. “Danur 2: Maddah” menjadi salah satu film horor terlaris di tahun 2018.

5. Kukira Kau Rumah (2022)

“Kukira Kau Rumah” adalah film drama yang menggambarkan kisah cinta yang kompleks dan emosional. Dalam film ini, Prilly Latuconsina memerankan Niskala, seorang perempuan yang harus menghadapi berbagai tantangan dalam hidup dan cinta. Akting Prilly yang mendalam dan menyentuh hati berhasil membawa karakter Niskala hidup dan membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. “Kukira Kau Rumah” menunjukkan sisi lain dari kemampuan akting Prilly yang tak hanya handal dalam genre horor tetapi juga dalam drama yang penuh dengan nuansa emosional.

6. Gita Cinta dari SMA (2023)

Pada tahun 2023, Prilly Latuconsina membintangi film “Gita Cinta dari SMA”, sebuah film romantis yang mengisahkan perjalanan cinta dan kehidupan di masa sekolah menengah. Dalam film ini, Prilly memerankan tokoh Gita, seorang siswi SMA yang menjalani berbagai pengalaman manis dan pahit dalam kisah cintanya.

Film ini tidak hanya memperlihatkan kemampuan Prilly dalam memainkan peran romantis, tetapi juga menyajikan nostalgia bagi penonton yang pernah merasakan masa-masa indah di sekolah. Akting Prilly yang natural dan memikat membuat “Gita Cinta dari SMA” menjadi salah satu film yang paling dinantikan dan mendapatkan pujian pada tahun 2023.

7. Budi Pekerti (2023)

Budi Pekerti adalah film tahun 2023 yang disutradarai dan ditulis oleh Wregas Bhanuteja. Dalam film ini, Prilly Latuconsina berperan sebagai Tita Sulastri, seorang musisi band independen yang juga seorang aktivis. Meskipun karakter Tita sangat berbeda dari kepribadian asli Prilly, namun Prilly berhasil menghayatinya dengan baik setelah melakukan penelitian mendalam tentang karakter tersebut.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment