Ilustrasi mengoleskan body lotion/Freepik
Ilustrasi mengoleskan body lotion/Freepik
KOMENTAR

MENGOLESKAN body lotion adalah salah satu cara mudah untuk merawat kulit agar tetap terjaga dari paparan sinar matahari dan memanjakan diri.

Lotion perawatan tubuh dapat membantu melembutkan siku dan tumit yang kasar serta area kulit kering yang lain. Lotion kulit tubuh dengan kualitas yang baik dapat memberikan hasil yang luar biasa untuk kulit bersisik dan kasar. Lotion perawatan tubuh dapat bekerja dengan sangat baik terutama pada tangan dan kaki, lotion ini juga bisa diaplikasikan ke seluruh tubuh.

Mari kenali manfaat penggunaan body lotion ini.

1. Melembapkan Kembali Kulit yang Kering

Orang yang memiliki banyak aktivitas di iklim yang panas wajib menggunakan body lotion untuk menjaga kelembapan kulit secara rutin. Body lotion yang digunakan sehabis mandi dapat membantu mengenyalkan kulit agar tetap terhidrasi. Apapun jenis iklim yang kamu tinggali kulit kering dan iritasi bisa saja terjadi, maka dari itu gunakanlah body lotion secara rutin atau mungkin setiap hari.

2. Dapat Menghaluskan Kulit

Meskipun jenis kulit kamu terlihat normal, kamu pasti memiliki sisi tubuh yang kasar dan berminyak seperti disiku atau lutut yang memerlukan penggunaan body lotion ini. Dengan penggunaan yang teratur, lotion yang menyegarkan dapat meredakan kulit yang kasar dan membuatnya menjadi lebih halus.

3. Menghilangkan Kapalan Halus

Jika kamu sering berdiri disaat cuaca panas, mungkin akan mengakibatkan kapalan kasar yang menyakitkan dan bau yang tak sedap. Lotion tubuh yang lembap membuat area tersebut menjadi kenyal dan dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dengan lebih mudah dibanding jika kamu melakukannya tanpa lotion.

4. Memberikan Sensasi Harum dan Wangi

Orang-orang yang menyukai sensai wangi lotion akan terasa senang jika menggunakannya. Nikmati sensasi lotion yang dioleskan pada area lengan dan kaki kamu. Ada banyak jenis lotion pelembap yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan kulitmu. Manfaat kekayaan aroma dan teksturnya akan memberikan kenyamanan dan rileksi yang menenangkan.

5. Membantu Merilekskan Diri Kamu

Cobalah pijat diri kamu dengan pelan menggunakan lotion. Kamu juga bisa mendapat kehangatan pada lotion selama pengaplikasian untuk menambah sensorik pada tubuh. Rasa pijat dengan kelembutan pada kulit dapat menghilangkan stres, meredakan rasa sakit, dan merilekskan diri kamu.

6. Membuat Kulit Menjadi Cerah Bersinar

Lotion memiliki segudang manfaat untuk kulit dengan penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari atau disaat situasi tertentu. Seiring bertambahnya usia, kulitnya akan semakin kering. Body lotion bisa menjadi bahan pokok yang membantu menjaga kulit agar tetap sehat, cerah dan bersinar.




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga