Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari (tengah)/Dok. bjb
Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari (tengah)/Dok. bjb
KOMENTAR

DIREKTUR Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari meraih penghargaan Most Outstanding Women 2024 dari Majalah Infobank yang diselenggarakan di The Stone Hotel Kuta, Bali pada Sabtu (1/6).

Penghargaan diberikan atas karya dan dedikasi yang telah diberikan Nancy di sektor perbankan. Dewan juri menilai berbagai inovasi yang digaungkan Nancy mempunyai pengaruh besar bagi perbaikan dan perkembangan industri perbankan, secara khusus bank bjb, sehingga dapat terus bertumbuh di tengah berbagai tantangan ekonomi dan bisnis.

Nancy menjadi salah satu perempuan yang memberikan inspirasi bagi perempuan Indonesia lainnya dan masuk dalam jajaran Most Outstanding Women 2024 berkat dedikasinya selama berkarier di industri perbankan.

Penghargaan ini menjadi sebuah bukti bahwa kerja keras, dedikasi dan komitmen akan memberikan hasil positif yang diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi setiap perempuan untuk dapat meraih impian dan memberikan dampak positif bagi kehidupan orang lain.

Para perempuan, menurut Nancy, harus percaya diri bahwa mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berbagai bidang, termasuk sektor keuangan. Saat ini, dunia terus berkembang dan mengalami perubahan yang cepat.

Dalam beberapa tahun terakhir, Nancy melihat pemberdayaan perempuan di Indonesia telah mengalami kemajuan yang signifikan. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah, organisasi non-pemerintah, maupun masyarakat umum untuk meningkatkan kesetaraan gender dan memberdayakan perempuan. Salah satu contohnya adalah akses pendidikan bagi perempuan di Indonesia yang telah meningkat secara signifikan.

Nancy mengajak para perempuan untuk terus meningkatkan skill, baik melalui pelatihan, dan juga senantiasa membaca berbagai perkembangan informasi terkini.

"Dengan keterampilan, dedikasi, dan ketekunan, perempuan dapat mengatasi berbagai tantangan, membuka berbagai kesempatan, dan meraih keberhasilan dalam karier ketika dibarengi dengan semangat dan ketekunan," pesan Nancy, dilansir dari laman resmi bank bjb.




Akankah Kamala Harris Jadi Presiden Perempuan Pertama Amerika Serikat?

Sebelumnya

Harashta Haifa Zahra Menang Miss Supranational 2024, “Indonesia, Kita Berhasil!”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women