(Ki-Ka)  Rektor Universitas Pakuan Prof. Dr. Ir.rer.pol. Dikdik Notosudjono M.Sc.IPU., ASEAN Eng. dan Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB Nancy Adistyasari/Ist.
(Ki-Ka) Rektor Universitas Pakuan Prof. Dr. Ir.rer.pol. Dikdik Notosudjono M.Sc.IPU., ASEAN Eng. dan Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB Nancy Adistyasari/Ist.
KOMENTAR

BANK BJB berkolaborasi dengan Universitas Pakuan membuat Nota Kesepahaman yang ditandatangani Rektor Universitas Pakuan Prof. Dr. Ir.rer.pol. Dikdik Notosudjono M.Sc.IPU., ASEAN Eng. dan Direktur Komersial dan UMKM Bank BJB Nancy Adistyasari.

Acara penandatanganan Nota Kesepahaman dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Pakuan pada Jumat (2/2) dihadiri jajaran rektorat Universitas Pakuan dan Bank BJB.

Nota Kesepahaman tersebut meliputi kerja sama dalam pemanfaatan produk, jasa layanan perbankan, Tridharma Perguruan Tinggi, serta Perjanjian Kerja sama tentang Edupayment atau layanan pembayaran biaya pendidikan.

Kerja sama dalam layanan perbankan tersebut mulai dari penempatan dana yang akan dikembangkan, pembiayaan dan fasilitas transaksi, hingga pembayaran gaji dosen dan karyawan serta biaya perkuliahan mahasiswa.

“Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Bank BJB dalam mendukung sektor pendidikan untuk mendapatkan layanan perbankan yang mudah dan inovatif,” ujar Nancy.

Kerjasama ini juga merupakan salah satu upaya pengembangan bisnis yang dilakukan Bank BJB dalam menjangkau nasabah yang lebih luas dan memberi layanan prioritas perbankan yang sesuai Tridharma perguruan tinggi. Hal ini diharapkan menjadi simbiosis mutualisme bagi kedua pihak.

Sinergi Bank BJB dan Universitas Pakuan juga diharapkan dapat mengoptimalkan pengelolaan layanan keuangan dengan layanan perbankan Bank BJB seperti DIGI dan DigiCash by Bank BJB demi kemajuan bersama. Dan tentunya ada lebih banyak potensi yang bisa dikembangkan mulai dari kredit karyawan, Campus Hiring, Praktisi Mengajar, serta Internship Program. 

Bank BJB membuka ruang kolaborasi dan sinergi seluas-luasnya untuk memberikan solusi serta pelayanan optimal kepada para pelaku di lembaga pendidikan, sekaligus sebagai proses transfer ilmu pengetahuan atau produk jasa antara pihak kampus dengan bank.

“Bank BJB selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan melalui berbagai sinergi, kolaborasi, dan inovasi yang seluruhnya bertujuan untuk melangkah dan bertumbuh bersama stake holder, termasuk lembaga pendidikan tinggi,” tegas Nancy.

Dengan kedua belah pihak berkomitmen untuk saling memberikan manfaat antarlembaga, kerja sama juga dilanjutkan dengan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Pemanfaatkan produk dan jasa layanan perbankan, yang ditandatangani oleh Pemimpin Bank BJB Cabang Bogor Heru Baharudin dan Wakil Rektor Bidang SDM & Keuangan Universitas Pakuan Dr. Yuary Farradia, M.Sc. 




Tiara Andini Bicara Pentingnya Merawat Diri dan Memiliki Support System untuk Bangkit dari Momen Terpuruk

Sebelumnya

Mahasiswa LSPR Gelar “Pesta Edas”, Tampilkan Ragam Kebudayaan dan Kesenian Khas Kampung Seni Edas Bogor

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E