Ragam gaya jumpsuit/Pinterest
Ragam gaya jumpsuit/Pinterest
KOMENTAR

JUMPSUIT adalah pakaian one piece yang mudah dipadupadankan dengan dalaman apa pun seperti kaos, sweater, rajut, maupun dengan luaran berupa kemeja atau blazer.

Jumpsuit juga bisa di enakan dalam berbagai acara karena sifatnya yang casual. Jumpsuit tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan porsi ukuran tubuh kamu.

Jumpsuit bisa berwarna solid atau memiliki beragam warna dan pola yang sederhana, bahkan sering kali memiliki bentuk yang menyambung antara atasan dengan celananya. Dengan demikian, kamu tidak perlu bingung untuk mempadukan fashion ini. Style ini juga akan memberikan tampilan yang lebih santai.

Berikut adalah referensi padu padan jumpsuit yang bisa kamu tiru.

1. Jumpsuit maroon dengan kaus lengan panjang putih

Style jumpsuit ini sangat cocok untuk kamu kenakan dalam acara apa pun karena selain santai warna yang dipadukan juga bagus dan membuat look kamu jadi lebih keren.

2. Jumpsuit cokelat dengan baju panjang hitam

Gaya fashion jumpsuit ini sangat cocok karena warna keduanya adalah warna yang netral. Paduan warna cokelat dan hitam menjadi nyaman dipandang karena tidak terlalu terang saat terkena cahaya.

3. Jumpsuit denim dengan kaus lengan pendek

Gaya satu ini sangat simple dan nyaman untuk kamu kenakan. Style ini bisa kamu kenakan untuk berbagai acara non-formal seperti pergi bersama teman, piknik, dan lain-lain.

4. Jumpsuit denim dengan luaran kemeja hitam

Fashion yang satu ini sangat terlihat menarik karena perpaduan antara kemeja dengan jumpsuit denim cocok untuk disatukan. Agar look kamu semakin terlihat keren, kamu bisa menambah berbagaì aksesoris seperti kacamata hitam, topi, dan lain-lain. Style ini bisa kamu kenakan untuk acara formal ataupun non-formal.

5. Jumpsuit verde militar dengan inner lengan panjang warna putih

Jumpsuit dengan warna verde militar adalah baggy jeans yang bisa dipadukan dengan baju apa pun. Tak perlu bingung untuk memadukan style ini, karena warna verde militar merupakan warna yang netral. Style ini juga bisa kamu tambahkan dengan berbagai macam aksesoris agar look kamu terlihat semakin keren.

Kamu siap tampil fashionable dengan jumpsuit?

 




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA