Dipandu Ersa Mayori (kiri), Novia, Dewi Sandra, Putri Tanjung, dan Bianca berbagi pengalaman menginspirasi bagi seluruh perempuan di Tanah Air/Wardah
Dipandu Ersa Mayori (kiri), Novia, Dewi Sandra, Putri Tanjung, dan Bianca berbagi pengalaman menginspirasi bagi seluruh perempuan di Tanah Air/Wardah
KOMENTAR

DILAHIRKAN sebagai perempuan adalah anugerah yang sangat luar biasa. Di zaman sekarang, perempuan memiliki ruang yang sangat luas untuk tumbuh dan menginspirasi yang lainnya. Ruang-ruang tersebut secara eksklusif dipersembahkan agar perempuan dapat belajar banyak hal dan mengeksplorasi kemampuan diri.

The House of W (Women, Wisdom, Wardah) adalah salah satu ruang eksklusif yang dipersembahkan oleh Wardah. Disajikan sebagai rumah khusus bagi perempuan dengan konsep sisterhood, yang bertujuan mendorong para perempuan untuk saling mendukung dan mengembangkan diri untuk menciptakan kebaikan yang lebih besar dan luas.

Dipersembahkan bagi perempuan Indonesia, The House of W diselenggarakan pada 16 hingga 19 Mei 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Setiap ruang yang dihadirkan membuka peluang bagi perempuan untuk saling memperkaya dan memperluas pemahaman tentang dunia.

Para pengunjung dapat menikmati skin check gratis di The House of W/Wardah

The House of W juga memperkuat persaudaraan perempuan, di mana persatuan berkembang, memberi inspirasi, pengaruh dan semangat demi kebaikan yang lebih besar.

“Sesuai namanya, The House of W, menjadi sebuah ‘rumah’ bagi perempuan supaya bisa recharge sejenak lalu Kembali menjalani aktivitas dengan membawakan positive impact yang lebih luas lagi. Di sini, Wardah menghadirkan sebuah halal lifestyle ecosystem yang nyaman, sisterhood untuk berbagi ilmu, dan new experience yang saling membangun,” kata Novia Sukmawaty, Global Wardah Halal Beauty Group Head.

Tidak hanya itu, Wardah juga konsisten mendukung para perempuan untuk terus peduli terhadap lingkungan terdekat hingga global. Salah satunya dengan mendukung halal lifestyle enthusiast Bianca Kartika, untuk berkontribusi kepada komunitas muslim di Korea Selatan.

Di kamar Hair & Sculp Expert ini para pengunjung dapat menikmati perawatan rambut dari ahlinya/Wardah

Sementara itu, Putri Tanjung selaku Wardah Brand Ambassador mengatakan bahwa perempuan yang memiliki dampak bagi orang lain adalah perempuan progresif yang mau tumbuh dalam kebersamaan, sehingga menciptakan lebih banyak movement yang bermanfaat.

“Sebagai seorang women leader, saya mengajak brave beauties untuk memiliki progressive mindset dengan cara menumbuhkan wawasan dan berani menjadi diri sendiri,” ujar Putri.

Hal senada dikatakan Dewi Sandra, yang juga merupakan Wardah Brand Ambassador.

“Sebagai seorang perempuan, saya sering mendengar bagaimana masih banyak perempuat yang sulit untuk mengutarakan aspirasinya. Karenanya, saya berharap The House of W akan menjadi tempat yang nyaman dan leluasa sehingga menciptakan positive sisterhood, di mana semua perempuan dari berbagai latar belakang dapat berkumpul, berbagi pengalaman, dan saling menginspirasi,” ucap Dewi.

Ada delapan ruangan yang disediakan di The House of W ini, yaitu the Wardah Tunnel, the Wisdom Room, the Wonder Room, the Wonderful Room, the Wondrous Room, the Wellness Room, W Café, dan the Walls Room. Ruangan-ruangan ini menawarkan experience menaruk dan eksklusif khusus perempuan.

Dihadirkan pula beragam talk show, kajian inspiratif, serta workshop, dii antaranya:

  1. Women Leadership Talk Show bersama Executive Director Al Mujadilah Qatar Foundation Dr Sohaira Siddiqui.
  2. Kajian bersama dr Aisyah Dahlan.
  3. Be Productive Muslimah.
  4. Uncover the Secrets of Color to Elevate Your Beauty with the Experts.
  5. Impactful Beauty of the Greater Good.
  6. Building a Thriving Halal Lifestyle Ecosystem.
  7. Kajian Sisterhood Journey till Jannah.
  8. Perfume Workshop.
  9. Sisterhood till Jannah: Grow, Blooms, Flourish Together Bersama Vebby Palwinta dan Cut Meyriska.
  10. New Trend in Beauty by Science Powered Skincare bersama global expert.
  11. Talk show the Untold Story of Being Content Creator bersama Jharna Bhagwani dan Fitri Tropica.

Dan, untuk semakin mendorong perempuan terus memberikan dampak, di akhir tahun lalu Wardah melakukan global movement melalui forum global Brave Beauty Summit di Qatar.

Pada kesempatan itu, Wardah mengajak seluruh perempuan untuk menyatukan hati dan bergerak bersama guna menciptakan kebermanfaatan, menyuarakan dukungan terhadap isu kemanusiaan, terutama saudara-saudari di Palestina.




Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Awards 2024

Sebelumnya

Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E