Isyana Sarasvati/Wowkeren
Isyana Sarasvati/Wowkeren
KOMENTAR

PENYANYI cantik Isyana Sarasvati baru saja terpilih sebagai “Discover The Unseen” ikon dari salah satu produk kecantikan Tanah Air, Make Over. Ia bersama dengan tiga artis inspiratif seperti Shenina Cinnamon, Laura Basuki, dan Rawdah Mohamed mempromosikan kampanye baru Make Over yang terus mendukung perempuan untuk berkembang, berjuang, percaya pada setiap pilihan, serta menggali potensi untuk melihat lebih dalam kekuatan yang dimiliki.

Di awal bulan Syawal ini, Make Over Kembali hadir dengan transformasi dan hasil yang melebihi ekspektasi. Hal ini selaras dengan tagline utama mereka “Beauty Beyond Compare”, di mana Make Over mengajak penggunanya untuk menemukan kekuatan saat menghadapi stiap tantangan hidup. Selalu meng-embrace kegagalan dengan hati yang besar sehingga dapat membentuk karakter dan mentalitas pemenang yang diekspresikan dengan kepercayaan diri melalui “Discover The Unseen Power”.

Pemilihan empat karakter perempuan hebat di atas, menurut Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over, mengaku ingin terus menjadi brand yang selalu erat dengan konsumen dan dapat merepresentasikan berbagai kekuatan yang dimiliki setiap perempuan.

“Seperti Isyana Sarasvati, saat masa pandemi lalu menjadi turning point bagi dirinya. Itulah masa sulit yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Kala itu, Isyana selalu berusaha mencari keseimbangan dalam hidup dan dengan acceptance, ia merasa tenang dan menyambut sisi lain dari dirinya,” jelas Stephanie.

Isyana sendiri mengaku, orang lain selalu melihatnya sebagai pesona yang ekspresif, bold, cadas, dan eksploratif. Apalagi musik-musik yang dibawakannya cukup variatif genrenya, mulai dari klasik, pop, rock, hingga RnB.

“Tapi, ada sisi lain dari aku yang banyak orang nggak tahu. Di dalam sini sebenarnya aku punya ketenangan dan aku juga selalu berusaha mencari keseimbangan dalam hidup,” ujar Isyana.

Sama halnya dengan Shenina Cinnamon, aktris muda Tanah Air yang mulai memberanikan diri untuk mencoba dan belajar dari kegagalan. Shenina mengaku sering merasa insecure karena fisik dan warna kulit yang tidak memenuhi standar kecantikan yang ideal.

Sepanjang perjalanan hidupnya, banyak sekali ia mengalami penolakan. Namun, hal itu tidak mematahkan semangat dan ia terus mengasah kemampuan diri serta melawan pikiran negatif yang sering muncul. Dia terus belajar dan mau berkembang untuk terus mencoba dan menemukan keunikannya sendiri.

“Di kepala ku waktu itu tuh kepikir, kalau sudah nyemplung di industry film, pilihannya cuma go big or go home,” ucapnya.

Untuk menunjang penampilan keempat ikon, Make Over juga mengangkat empat produk pilihannya sebagai pendukung, yaitu:

1. Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion yang cocok untuk warna kulit tan Shenina Cinnamon. Ada 25 shades warna dengan daya coverage medium-to full. Didesain untuk kulit kering dan normal, diformulasikan dengan triple deep-hydrating actives yaitu pentavitin, glycerin dan trehalose yang mampu meresap ke wajah dan menghidrasi selama 24 jam.

2. Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation, cocok untuk perempuan yang aktif bekerja dengan kondisi tak menentu seperti Laura Basuki. Merupakan bedak padat dengan kandungan foundation untuk mendapatkan hasil airbrushed smooth cover hingga 24 jam.

3. Make Over Powerstay Eye Palette yang menunjang penampilan Rawdah Mohamed. Baginya, Make Over Powerstay Eye Palette ini mampu menghidupkan riasan karena pilihan warna vibran dan nudenya mampu menarik perhatian. Makeup mata harus menjadi pusat perhatian, sehingga mampu merepresentasikan karakternya.

4. Make Over Powestay Glazed Lock Lip Pigment jadi favorit Isyana karena sesuai dengan karakternya yang eksploratif dan berani. Produk ini level terbaru dari lip gloss, memberikan hasil bibir plump dan glazy yang uncrackable hingga 24 jam. Diformulasikan dengan paten Powerglaze Technology, intensitas pigmen produk ini dapat tahan sepanjang hari tanpa crack, transfer-resistant dan smudge-resistant.




Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Sebelumnya

Kembali Jadi Tren, Ini Referensi 5 Padu Padan Rok Jeans untuk Tampilan Casual yang Feminin

Berikutnya

KOMENTAR ANDA