Konferensi pers jelang konser tunggal Sheila On 7
Konferensi pers jelang konser tunggal Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" di lima kota/Antara
KOMENTAR

KABAR yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah sempat merahasiakan lima kota yang akan menjadi tujuan konser ‘Tunggu Aku Di…’, akhirnya Sheila On 7 mengumumkannya. Sayangnya, tidak ada Jakarta dalam rencana konser band asal Yogyakarta itu.

CEO Promotor Antara Suara Andri Verraning Ayu mengatakan, lima kota yang akan menjadi tujuan konser Sheila On 7 adalah Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Menurut Ayu, kota-kota tersebut sudah melalui proses survey sejak setahun lalu.

“Lima kota ini sudah lama tidak didatangi Sheila On 7. Samarinda itu, misalnya, sudah 16 tahun mereka tidak ke sana. Kalau ngomongin fanbase, semua pasti fanbase-nya (Sheila On 7),” ujar Ayu di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Adam Muhammad Subarkah, sang basist, juga mengakui bahwa setelah pandemi COVID-19 dia Bersama rekan-rekannya tidak tampil di lima kota tersebut. Dan setelah membaca permintaan para Sheila Gank di sana, Adam berjanji akan mengobati kerinduan para fans berat mereka.

“Ya, kadang-kadang teman-teman in ikan yang menonton (rindu). Padahal kalau saya kan yang main, ya rindunya berlipat-lipat,” kata Adam.

Sementara itu, Faqih Mulyawan, event director Goldlive Indonesia mengungkap, tiket akan dijual lewat www.tungguakudi.com. Ia juga merinci tempat dan tanggal konser di lima kota tersebut, yaitu:

  1. Stadion Utama Kaltim Palaran Samarinda pada 27 Juli 2024.
  2. Trans Studio Mall Makassar pada 10 Agustus 2024.
  3. Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru pada 2 September 2024.
  4. Lanud Soewondo Medan pada 14 Oktober 2024.
  5. Stadion Siliwangi Bandung pada 28 Oktober 2024.

Sementara, untuk tiket akan dijual dengan jadwal sebagai berikut: Samarinda pada 27 April 2024. Di Makassar tiket akan dijual pada 28 April 2024, lalu di Pekanbaru pada 29 April 2024, Medan pada 30 April 2024, dan Bandung akan dibuka pada 1 Mei 2024.




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment