Ilustrasi belanja di ACE/ACE
Ilustrasi belanja di ACE/ACE
KOMENTAR

MEMASUKI 10 hari terakhir Ramadan, semangat untuk saling membantu dalam kebaikan semakin kuat. Di penghujung bulan ini, persiapan menyambut Hari Raya Idulfitri juga semakin intensif dilakukan, terutama mendekorasi rumah agar lebih indah.

Sebagai penyedia kebutuhan rumah dan gaya hidup, PT ACE Hardware Indonesia Tbk hadir menjadi Solusi terkini untuk mengeratkan kebersamaan melalui ragam produk yang solutif dan inovatif, disertai promo menarik.

“Setelahmenjalani puasa selama satu bulan penuh, Hari Raya Idulfitri adalah waktu yang dinanti untuk berkumpul bersama keluarga, merayakan kemenangan. Segala persiapan menyambut momen spesial ini perlu diperhatikan,” kata Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE.

Bagian terpenting dan utama adalah perlengkapan makan dan minum. Di sini, ACE menghadirkan Delicia Dispenser Minuman Idaho yang bisa digunakan untuk menyajikan ragam jenis minuman seperti air mineral, sirup, dan jus.

Dispenser ini dilengkapi rak untuk memudahkan penempatannya di atas meja. Memiliki kapasitas 11 liter dan dilengkapi keran untuk menuangkan minuman. Dengan desain yang elegan, dispenser ini bisa didapatkan dengan diskon 10%.

Lalu, ada toples sebagai tempat kue kering dan makanan lainnya. Menyimpan cemilan lebih mudah dengan Kris Set 3 Stoples Pearl yang hadir dalam tiga buah stoples transparan. Berbahan food-grade berkualitas, set stoples ini cocok diletakkan di meja makan atau meja tamu. Wadah penyimpanan atau stoples makanan ini bisa didapat dengan harga hemat hingga 50%.

Hadirkan suasana ruangan yang lebih segar dengan Apa Evaporative Air Cooler, penyejuk udara yang dilengkapi wadah air berkapasitas 10 liter dan cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Produk ini bisa didapat dengan harga hemat hingga 50% hanya di ACE.

Pastikan pula mudik nyaman dan mudah dengan Passport Koper Brillante yang dirancang dengan roda ganda, memungkinkan koper dapat berputar 360 derajat untuk mempermudah mobilitas. Terbuat dari bahan plastic PP yang tahan lama dan ringan, koper ini dilengkapi dengan sistem expandable dan double zipper untuk meningkatkan keamanan.

Fitur lainnya adalah gagang tarik ergonomis dan kunci TSA. Menariknya, koper ini bisa didapatkan di ACE dengan harga hemat hingga 60%.

ACE juga menawarkan koleksi parsel ekslusif Ramadan, mulai dari Rp169.900 dan promo menarik lainnya hingga 30 April 2024. Nikmati diskon Istimewa hingga 70%, Beli Banyak Lebih Hemat, dan Beli Paket Lebih Hemat, untuk pembelian produk tertenru.

Khusus member, dapatkan alat masak ekslusif Kris Edesia hemat hingga 70% dengan menukarkan minimum 10 stamps yang bisa diperoleh dengan berbelanja kelipatan Rp100.000 untuk 1 stamp. Juga, nikmati diskon tambahan dan harga special tukar Koin untuk produk pilihan.

Tersedia juga promo tebus hemat dan cashback hingga Rp350.000 untuk pembelian di layanan omni-channel rupa-rupa.




Kembali Beraktivitas Pascalibur Lebaran, Simak Tips Bekerja Efektif dan Lebih Fresh ala POCO

Sebelumnya

Viral Kabar Anak Kecil Dipaksa Orang Tuanya Nonton Film Siksa Kubur di Bioskop, Ini Masukan dari Praktisi Pendidikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Family