Keseruan pop up store Emina di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (16/3/2024)/Farah.id
Keseruan pop up store Emina di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (16/3/2024)/Farah.id
KOMENTAR

PRODUK kecantikan remaja, Emina, berupaya untuk terus meng-upgrade anak-anak muda dengan ilmu pengetahuan. Mengambil tempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Emina menggelar summit pertamanya selama tiga hari, dengan mengambil tema ‘Emina Beauty Breakthrought Vol 1: Voice of The Future’.

Clarissa A Gunawan, Senior Group Head of Teens & Emerging PT Paragon Technology & Innovation menjelaskan, rangkaian summit tersebut dimulai pada 15-17 Maret 2024 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Diawali dengan re-launching hero products seri skincare, yaitu ‘Emina Bright Stuff’.

Clarissa (kiri) bersama Neona saat konferensi pers, Sabtu (16/3/2024)/Farah.id

“Saya berharap, remaja yang hadir dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dan terinspirasi serta termotivasi. Melalui mereka, generasi mendatang akan memiliki pola pikir yang luas, leadership yang solid, karakter kuat, berani bermimpi, dan terus menjadi pribadi utuh dan asli versi terbaik mereka, apapun kondisinya,” kata Clarissa.

Pada re-launching kali ini, Emina Bright Stuff diperkaya dengan kandungan termutakhir yaitu oxybiome yang bekerja sebagai boost cell energy untuk mempercepat renewal kulit. Kandungan niacinamde dipertahankan untuk melawan radikal bebas, lalu ada ekstrak summer plum yang berfokus pada pencerahan kulit wajah dan menghidrasi kulit dengan keunggulan 2.7 kali lebih glowing dan kenyal dalam pemakaian rutin 14 hari.

Kemudian, diperkenalkan juga re-packaging yang tetap dilandasi pertimbangan serta komitmen terhadap keberlanjutan serta efikasi.

Pop up store Emina di Kota Kasablanka, Jakarta/Farah.id

Menanggapi re-launching Emina Bright Stuff ini, Neona, selaku Emina Authentic Role Model menjelaskan, aktivitasnya sebagai pelajar dan publik figur membuat ia seringkali terpapar AC sehingga kulitnya mudah sekali kering. Karenanya, ia membutuhkan formula baru yang aman dan nyaman untuk kulit remajangnya,

“Oxybiome dalam Emina Bright Stuff ini adalah postbiotic yang bekerja jauh di dalam lapisan kulit, hingga mencapai 10 lapisan kulit yang paling dalam. Oxybiome membantu mengikat oksigen yang sangat diperlukan dalam proses regenerasi kulit. It’s my favorit amazing product, indeed,” ujar Neona.

Rangkaian Emina Bright Stuff Series yang dire-launching/Farah.id

Emina Youth Beauty Breakthrough Vol 1: Voice of The Future ini dilengkapi dengan pop p store dan science creative lab, di mana pengunjung bisa menikmati produk-produk Emina dan menikmati keindahan instalasi yang menjadi area kreatif dari Summit ini.

Dan, setelah terlibat dalam Istanbul Youth Summit di Istanbul Turki, ke depan Emina akan terus menjadi bagian dalam program kolaborasi bersama generasi untuk masa depa remaja yang lebih baik. Emina juga akan berkontribusi dalam beberapa event inspiratif yang mewakili Indonesia ke beberapa kota dan negara, seperti:




Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Sebelumnya

Tiara Andini Bicara Pentingnya Merawat Diri dan Memiliki Support System untuk Bangkit dari Momen Terpuruk

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E