Miniso Pink hadir di Bintaro Jaya Exchange 2, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (2/3/2024)/Farah.id
Miniso Pink hadir di Bintaro Jaya Exchange 2, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (2/3/2024)/Farah.id
KOMENTAR

SERBA merah muda, serba imut dan lucu, itulah konsep yang dihadirkan oleh Miniso Pink, sebuah toko pernak-pernik perempuan yang cantik dan menggemaskan. Di sana tersedia ragam kebutuhan pribadi perempuan, mulai dari sisir gemoy, parfum, bandana, jepit rambut, hingga tumbler.

Salshabila Adriani menjadi guest star di grand opening Miniso Pink Bintaro Exchange 2/Farah.id

Miniso Pink menawarkan koleksi khusus yang lengkap yang merupakan hasil kolaborasi ekslusif dengan Barbie dan Sanrio. Ragam produk dari kerja sama ini memperkuat posisi Miniso sebagai destinasi utama bagi barang-barang ekslusif dan edini terbatas. Tentunya memenuhi kebutuhan para penggemar setia Miniso.

Jadi, tidak heran jika kehadiran Miniso Pink selalu dinanti penikmat pernak-pernik lucu dan serba pink. Hal ini terlihat saat grand opening Miniso Pink di Bintaro Jaya Exchange 2, Bintaro, Tangerang Selatan. Antrean pembeli sangat mengular. Ditambah lagi dengan berbagai diskon promo dan hadiah yang ditawarkan, membuat pecinta Barbie dan Sanrio tidak mau beranjak dari sana.

“Melalui konsep Miniso Pink, Miniso terus meningkatkan standar pengalaman berbelanja dengan menyajikan beragam produk gaya hidup kepada para pelanggan,” kata Keishia, salah satu eksekutif Miniso saat ditemui Farah.id di lokasi grand opening, Sabtu (2/3/2024).

Kehadiran Salshabila Adriani, seorang aktris remaja Indonesia, menambah keseruan acara pembukaan Miniso Pink ini. Salshabila mengaku Miniso Pink menjadi salah satu tempat terfavorit untunk mencari pernak-pernik Barbie kegemarannya.

“Salah satu barang yang aku cari di Miniso Pink ini adalah kipas portable Barbie yang lucu. Soalnya, kan, kalau syuting itu cukup panas dan bikin gerah. Jadi kipas portable tidak hanya membuat gerah aku hilang, tapi warnanya yang pink dan lucu ini bikin aku semangat lagi,” ujar Salshabila.

Pada grand opening kali ini, ada beragam promo menarik yang ditawarkan. Salah satunya adalah jika membeli produk senilai Rp350.000 maka akan berkesempatan mendapatkan tiket meet and great bersama Salshabila.

Selain itu, ada hadiah-hadiah menarik yang bisa didapat dengan pembelian khusus, seperti cermin Barbie special edition, cutton candy (tanpa pembelian minimal), dan masih banyak yang lainnya.

“Aku tadi sudah beli banyak, total belanja aku tiga ratus ribu lebih. Hadiah-hadiahnya seru-seru dan lucu-lucu banget,” ucap Tasya, salah satu penggemar Miniso Pink.

Selain di Bintaro Jaya Exchange 2, Miniso Pink telah sukses menyapa penggemar-penggemarnya di Grand Indonesia, Paris Van Java Mall Bandung dan Trans Studio Mall Makassar, juga di Lotte Mall Kuningan Jakarta.




Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Sebelumnya

“Reparasi” Pakaian Mengurangi Limbah Fesyen di Fashion Revolution Week Sejauh Mata Memandang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E