Bersama merayakan ulang tahun ke-4 Benang Jarum (25/2)/Benang Jarum
Bersama merayakan ulang tahun ke-4 Benang Jarum (25/2)/Benang Jarum
KOMENTAR

BENANG Jarum sukses menjadi sorotan di industri mode Tanah Air di usia yang masih terbilang belia, empat tahun.

Di tahun ini, Benang Jarum merayakan 4 tahun kesuksesannya di industri fesyen dengan acara "4everforward - Anniversary Soiree".

Sejak didirikan pada tahun 2020, Benang Jarum telah menorehkan sejumlah pencapaian yang mengesankan. Kolaborasi-kolaborasi brilian dengan brand internasional ternama seperti Emily in Paris dan Chupa Chups menandai langkahnya dalam menembus panggung global. 

Prestasi di ajang-ajang bergengsi seperti Jakarta Fashion Week, termasuk debut gemilang bersama Raisa Adriana pada tahun 2021, hingga kehadiran mereka di London Fashion Week S/S 23-24, menunjukkan bahwa Benang Jarum berhasil melenggang di panggung mode nasional hingga internasional.

Mengusung tema "4everforward", Benang Jarum menegaskan komitmennya untuk terus maju, menciptakan inovasi dan inspirasi bagi perempuan di berbagai belahan dunia. Melalui berbagai koleksi yang inovatif, Benang Jarum berharap dapat membawa semangat positif dan kepercayaan diri kepada perempuan di seluruh negeri.

Acara 4everforward - Anniversary Soiree diselenggarakan pada Minggu, 25 Februari 2024, secara serentak di 14 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Makassar, Pekanbaru, Cirebon, Batam, Bandung, Samarinda, Banjarmasin, Surabaya, Padang, Jambi, Palembang, Medan, dan Banjarbaru. Acara ini mengundang pelanggan setia Benang Jarum dari setiap kota dan diselenggarakan secara serentak pada pukul 10:00-12:00 waktu setempat.

Koleksi 4th Anniversary Benang Jarum menghadirkan sentuhan monogram yang elegan dan detail lace serta embroidery yang mengesankan. Hadir dalam berbagai jenis pakaian seperti kemeja, maxi dress, tunic, hingga blazer dan pants yang tersedia dalam warna-warna timeless seperti hitam, broken white, coklat hingga dusty rose dan maroon.

Melalui perayaan ini, Benang Jarum berkomitmen untuk terus maju, menciptakan inovasi yang berani dan inspirasi yang memotivasi, serta terus membawa semangat positif dan kepercayaan diri kepada para penggemar mode di dalam dan di luar negeri. Benang Jarum juga berharap dapat memperluas jangkauan global, memperkenalkan koleksinya ke panggung internasional.

Meskipun usianya terbilang cukup muda, Benang Jarum telah memiliki 24 offline stores yang tersebar di 19 kota di Indonesia dan berencana untuk terus memperluas jangkauannya ke seluruh penjuru negeri. 

Saat ini toko offline Benang Jarum telah tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok, Cirebon, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Banjarmasin, Pekanbaru, Padang, Samarinda, Makassar, Palembang, Medan, Bukittinggi, Batam, Jambi, Lombok, dan Balikpapan.

“Pastinya harapan kami di usianya yang ke-4 ini, Benang Jarum bisa terus mengukir prestasi baru, membuat terobosan yang lebih besar, bisa membuat inovasi yang kreatif, dan yang mampu merambah panggung global,” ucap Allyssa Hawadi selaku Co-Founder Benang Jarum.

“Kami pastinya berharap kita bisa “GO BIG” di industri fashion di Indonesia dan mengukir nama kami di kancah internasional. Semoga Benang Jarum juga bisa memperluas jangkauan pasar yang tadinya ada 24 stores mungkin bisa bertambah dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” imbuhnya.

Didirikan pada tahun 2020, Benang Jarum merupakan lini fesyen yang menghadirkan ready-to-wear dengan ciri khas modest, modern, dan on trend. Benang Jarum bertujuan untuk melengkapi penampilan dan mendukung setiap perempuan dengan gaya yang elegan, modern, dan atraktif tanpa memberikan kesan over-dressed.

Benang Jarum juga dikenal atas kolaborasinya yang mengagumkan dengan brand internasional, seperti Emily in Paris dan Chupa Chups. Kolaborasi-kolaborasi ini membuktikan kreativitasnya dalam menghadirkan mode dengan sentuhan unik dan berkelas. 

Sebelumnya, Benang Jarum telah membuat debut gemilang di Jakarta Fashion Week 2021 dengan koleksi yang berkolaborasi bersama Raisa Adriana. 

Pada tahun 2022, Benang Jarum kembali tampil memukau di Jakarta Fashion Week dengan koleksi Flair of Elegance.

Sebagai langkah pertama dalam menembus panggung global, Benang Jarum telah menghadiri London Fashion Week S/S 23-24 guna terus memperluas pengaruhnya di panggung internasional.




Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Sebelumnya

Belang pada Kulit Wajah, Atasi dengan 6 Cara Efektif Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga