Si cantik Anisha Rosnah/Instagram @baz.witsqa
Si cantik Anisha Rosnah/Instagram @baz.witsqa
KOMENTAR

PANGERAN Abdul Mateen resmi menikahi Anisha Rosnah dengan rangkaian acara pernikahan yang digelar 7 hingga 16 Januari 2024. Akad nikah Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah dilaksanakan di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Pangeran Mateen dengan wajah tampannya selama ini menjadi pujaan banyak perempuan. Tidak mengherankan bila banyak orang penasaran siapakah sosok Anisha yang berhasil mencuri hati anak ke-10 Sultan Hassanal Bolkiah.

Anisha Rosnah atau yang biasa dipanggil dengan nama Anisha Isa-Kalebic memiliki nama asli Dayang Anisha Rosnah binti Adam. Lahir pada 14 November 1993, ia merupakan seorang pebisnis yang memiliki fashion brand bernama Slik Collective. Bersama sahabatnya, Emily, Ia juga menekuni bisnis pariwisata bernama Authentinerary.

Anisha Rosnah merupakan cucu dari penasihat khusus Sultan Brunei Pehin Datuk Isa. Pehin Datuk Isa juga pernah diangkat sebagai Wakil Jaksa Agung dan Wakil Ketua Menteri pada 1968 dan 1970. Kakek Anisha memegang berbagai posisi penting di Kerajaan Brunei, termasuk menjadi pendiri Royal Brunei Airlines, dikutip dari BNN Breaking.

Dilansir dari esquiremag.ph, kemampuan Anisha menjadi pebisnis sudah terlihat saat masa kuliah di University of Bath di Inggris dengan fokus pada sains, teknik, manajemen, dan ilmu sosial.

Sementara itu Pangeran Abdul Mateen dikenal publik sebagai kadet perwira di Akademi Militer Kerajaan Inggris Sandhurst dan mewakili Brunei dalam cabang polo di SEA Games 2019.

Anisha sudah mengenal Pangeran Abdul Mateen sejak lama.Tidak mengherankan, karena sang kakak, Danial Deen Isa-Kalebic memiliki hubungan yang dekat dengan Pangeran Abdul Mateen sebagai teman baik.

Kedekatan Anisha Rosnah dengan keluarga Kesultanan Brunei Darussalam semakin terlihat saat menghadiri acara pernikahan Putri Kerajaan Azemah Ni’matul Bolkiah, yang merupakan saudara perempuan Pangeran Abdul Mateen.

Selain itu, Anisha Rosnah juga terlihat dekat dengan sepupu Pangeran Abdul Mateen, KC Del Rosario, yang merupakan putri Pangeran Jefri Bolkiah dan istrinya Evangeline del Rosario dari Filipina. Anisha Rosnah dan KC Del Rosario sering kali terlihat menghadiri acara bersamaan seperti peragaan busana Elie Saab Haute Couture di Paris Fashion Week, makan malam ekslusif dengan merek perhiasan Boucheron, pertandingan polo, dan juga kegiatan sosial di Brunei.




Raih 124 Penghargaan dari Dalam dan Luar Negeri, dr. Ayu Widyaningrum Siap Cetak Rekor MURI Bidang Estetika dan Dermatologi

Sebelumnya

Nancy Adistyasari Raih Penghargaan "Most Outstanding Women 2024" di Bidang Perbankan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women