K-pop group TREASURE/Pinterest
K-pop group TREASURE/Pinterest
KOMENTAR

TREASURE adalah boygrup asal Korea Selatan yang memulai debut pada tahun 2020, di bawah naungan YG Entertainment dengan jumlah anggota 10 orang.

Pada hari Rabu, 3 Januari 2024, YG Entertainment mengumumkan YG dan TREASURE akan berpartisipasi dalam Naver Happy Bean Double Donation Campaign untuk mendukung anak-anak dan remaja sepanjang Januari 2024.

Dilansir dari @coppamagz, Double Donation adalah layanan di mana orang berpartisipasi dalam donasi dan perusahaan mencocokkan donasi mereka dengan basis 1:1. Kampanye ini dibuat dengan tujuan untuk mewujudkan kontribusi sosial dengan menyumbangkan jumlah yang setara dengan poin pembelajaran yang dikumpulkan oleh TREASURE yang berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan in-house selama setahun terakhir.

Anggota TREASURE secara langsung memilih kotak penggalangan dana dalam delapan kategori, yaitu termasuk dukungan pendidikan, perawatan medis, serta budaya dan seni, untuk mendukung pertumbuhan anak-anak dan remaja yang cerah dan sehat.

YG Entertainment dan TREASURE mencocokkan donasi dari masyarakat bertujuan untuk mengumpulkan total donasi sebesar 60 juta won atau senilai dengan Rp709 juta.

“Kami berharap anak-anak dan remaja dapat tumbuh dalam lingkungan di mana mereka dapat bermimpi dan mengalami sebanyak yang mereka inginkan,” ungkap TREASURE.

“Kami berharap bantuan kami dapat membuat mereka mengambil langkah maju. Kami mendukung masa depan anak-anak yang bersinar seperti permata,” sambung grup ini.

YG Entertainment sudah melakukan budaya berbagi melalui berbagai donasi, mulai dari skala besar atau kecil. Mereka juga melakukan kerja sukarela yang berkelanjutan dan proyek kontribusi sosial, dimulai dengan “YG WITH CAMPAIGN” pada tahun 2009.




Serial Horor Korea "Sweet Home 3" Tayang Mulai 19 Juli, Ini Informasi Lengkapnya

Sebelumnya

Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment