Flayer pesona Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment/Make Over
Flayer pesona Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment/Make Over
KOMENTAR

MEMILIH lipstik tidak sekadar yang memberikan warna cerah, namun hendaknya memperhatikan kesehatan kulit bibir. Tidak berhenti sampai di situ, gincu tersebut juga dapat membentuk bibir dengan sempurna dan no cracky.

Make Over Kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment. Menggabungkan warna yang kaya dan intens dengan hasil akhir berkilau. Pemulas bibir ini merupakan the next level of gloss, yang membuat bibir shiny, smooth, plump, dan pigmented glazed yang uncrackable selama 24 jam.

“Perempuan membutuhkan produk bibir yang menawarkan tampilan berkilau yang tidak mudah retak, memastikan bibir mereka tetap cerah dan sehat tanpa perlu melakukan touch up terus menerus,” kata Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over.

Produk terbaru ini, lanjut Stephanie, memungkinkan perempuan bereksplorasi dengan warna, dari yang nude hingga bold. Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment dapat digunakan untuk stand-alone statement, layering, ombre lips, highlighting, dan lainnya.

Plump glaze menghasilkan tampilan bibir yang halus ketika diaplikasikan di bibir kering, glossy dan pigmented, bahkan hanya dalam sekali pulas dan diaplikasikan pada bibir gelap. Formulasi paten Powerglaze Technology membuat bibir merah ini tahan sepanjang hari.

Formula pada produk ini terasa ringan, tidak lengket ataupun berminyak. Tersedia dalam 12 variasi warna, yaitu nudes, vibrant, natural (my lips but butter), dan bold. Semua warna telah dikurasi dan didesain untuk eksplorasi warna (ombre) untuk semua warna kulit.

Cara Penggunaan untuk Hasil Sempurna

Untuk mengoptimalkan powerglaze technology, pengguna dapat flip dan shake lisptik selama 10 detik. Kemudian, swipe produk pada bibir secara merata selama 3 detik. Untuk hasi akhir lebih berkilau, jaga bibir tetap terbuka dan biarkan produk meresap dengan sempurna selama 5 hingga 10 menit tanpa blotting atau digosok.

Dapat juga menambahkan layer sebelum produk meresap sempurna pada bibir untuk hasil glaze dan pigmen yang lebih intens tanpa menghilangkan kesan ringan dan tidak berminyak.




5 Padu Padan Jumpsuit Denim dan Katun yang Bikin Penampilanmu Super Stylish

Sebelumnya

Kenali Manfaat Retinol bagi Kecantikan Kulit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga