(Ki-Ka) Gregory Lentini & Van Kenny Tamara/Farah
(Ki-Ka) Gregory Lentini & Van Kenny Tamara/Farah
KOMENTAR

MEMUTUSKAN berkolaborasi, Gelato Secrets X Guten Morgen mengungkap memiliki visi yang sama yaitu menggunakan bahan natural dan bahan asli Indonesia di dalam produk. Mereka juga memiliki harapan produk mereka akan merambah pasar International.

Kolaborasi Gelato Secrets X Goten Morgen diresmikan dalam grand opening gerai terbaru mereka di Mall Setiabudi One, Jakarta pada 1 Desember 2023.

Kerja sama kedua FnB brand tersebut menjadi sebuah kolaborasi ‘yummy’ yang mendapat perhatian dari pecinta kopi dan gelato di Tanah Air jelang penghujung tahun 2023.

Gelato Secrets didirikan oleh Maria Indah bersama sang suami, Gregory Lentini pada tahun 2009 di Ubud, Bali. Bisa dikatakan, Gelato Secrets adalah pionir gelateria (toko penjual gelato) di Ubud.

Yang membuat Gelato Secrets berbeda dengan produk gelato lain yaitu seluruh produk Gelato Secrets menggunakan bahan 100 persen natural terbaik. Dengan konsep “East Meet West”, Maria memadukan resep autentik pembuatan gelato dari Italia dengan beberapa bahan lokal terbaik.

Hasilnya adalah green tea gelato, dark chocolate, bamboo charcoal, juga menghadirkan buah markisa, stroberi, mangga, daun mint, kelapa yang berasal dari Bali, madu dari Sumba, durian dari Medan, dan kekayaan alam Indonesia lainnya ke dalam produk yang menjadi favorit banyak orang.

Gelato Secrets percaya bahwa mendukung para petani dengan membeli bahan pangan segar dengan harga yang adil bisa membantu kesejahteraan para petani.

Gregory selaku Co-Founder mengungkapkan Gelato Secrets ke depannya tidak menutup kemungkinan berkolaborasi bersama brand atau produk lain untuk mendapatkan inovasi baru.

Gelato Secrets saat ini sudah memiliki enam gerai yang tersebar di Jakarta yaitu di Comopark-Kemang Jakarta Selatan, Setiabudi One-Jakarta Selatan, Crumble Crew-SCBD Jakarta Selatan, Citywalk Mall (lobby ground floor)- Sudirman Jakarta Pusat, Shophaus-Menteng Jakarta Pusat, dan Kota Kasablanka Mall (lower ground). Jam operasional Gelato Secrets dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Sementara itu, Guten Morgen berdiri pada tahun 2016. Nama Guten Morgen diambil dari bahasa Jerman yang artinya selamat pagi. Ini dikarenakan kopi identik dengan pagi, karena biasa dikonsumsi pada pagi hari. Guten Morgen juga menghadirkan atmosfer pagi yang identik dengan semangat dan keceriaan.

Guten Morgen menggunakan beans lokal, berupa 80 persen arabika dan 20 persen robusta yang berasal dari Toraja, Lampung, Malaba, Bali. Alasan Guten Morgen menggunakan beans lokal karena beans lokal layak dan bisa memenuhi standar internasional.

Ciri khas kopi Guten Morgen adalah rasanya yang medium to dark bitter. Kisaran harga untuk kopi Guten Morgen mulai dari Rp20 ribu hingga Rp100 ribu.

Tidak hanya kopi, Guten Morgen juga memiliki menu makanan ringan seperti cookies, cakes hingga makanan berat. Makanan berat terbagi menjadi dua pilihan, yaitu halal dan non halal. Untuk makanan, harga dipatok mulai Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Pendiri Guten Morgen Van Kenny Tamara mengungkapkan bahwa resep kopi dan makanan adalah hasil racikannya dan resep keluarga. Ia mengaku bahwa mendapatkan inspirasi melalui travelling kuliner.

Dengan rasa autentik dan konsep bisnis yang unik, tak heran bila aktor Lukman Sardi tertarik untuk bergabung dengan Guten Morgen. Mengaku tertarik dengan bisnis FnB, Lukman sebagai pecinta kopi merasa memiliki pemikiran yang selaras dengan Kenny.

Tunggu apalagi? Saatnya menikmati sensasi yummy istimewa persembahan Gelato Secrets X Goten Morgen.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E