Jane Dipika Garrett/Instagram @jadedipika_
Jane Dipika Garrett/Instagram @jadedipika_
KOMENTAR

KONTES kecantikan internasional Miss Universe tahun ini digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah kehadiran finalis plus size di ajang Miss Universe 2023.

Miss Nepal Jane Dipika Garrett menjadi peserta Miss Universe pertama dengan tubuh berukuran plus (plus size).

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, Garrett menjadi peserta favorit penonton saat ia berjalan di atas catwalk selama babak penyisihan yang digelar pada Rabu (15/11) lalu.

Jane Dipika Garrett adalah perempuan berusia 22 tahun mketurunan Amerika. Ia menggambarkan dirinya sebagai pendukung body positivity.

Pada presentasi perdananya di panggung Miss Universe, ia mendapat banyak pujian.

“Aku mencintai lekuk tubuhku. Sebagai perempuan curvy yang tidak memenuhi standar kecantikan, aku di sini mewakili perempuan gemuk yang berjuang dengan berat dan menghadapi masalah hormonal. Aku percaya bahwa tidak ada standar kecantikan yang baku, namun setiap perempuan cantik apa adanya,” tulis Garrett dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Menurut data yang dihimpun Farah.id, Jane Dipika Garrett masuk dalam 20 besar Miss Universe 2023. Adapun pemenang Miss Universe 2023 adalah Sheynnis Palacios dari Nicaragua. Malam final Miss Universe 2023 telah digelar di El Salvador pada 19 November lalu.




Raih 124 Penghargaan dari Dalam dan Luar Negeri, dr. Ayu Widyaningrum Siap Cetak Rekor MURI Bidang Estetika dan Dermatologi

Sebelumnya

Nancy Adistyasari Raih Penghargaan "Most Outstanding Women 2024" di Bidang Perbankan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women