Permainan K-Pop the Show untuk para penggemar K-pop/Starlike
Permainan K-Pop the Show untuk para penggemar K-pop/Starlike
KOMENTAR

TERKONFIRMASI pada 20 November 2023, K-Pop The Show resmi diluncurkan. K-POP The Show adalah sebuah rhythm idol game online yang dikembangkan STARLIKE dan diterbitkan oleh JStair, yang juga merupakan anak Perusahaan dari Woori-Net. Bekerja sama dengan SBS Medianet, K-Pop The Show merupakan game rhythm yang menampilkan musik idol K-pop popular.

Cara memulai permainan game tersebut adalah dengan memilih lagu, kemudian pemain menekan berbagai tiles yang akan turun di layar untuk mendapatkan poin dan memungkinkan mereka menggunakan item untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik.

Tujuan dari permainan ini adalah mendapatkan poin tertinggi dan menyelesaikan misi-misi yang terdapat di setiap lagu untuk mendapatkan poin ekstra dan juga sejumlah bintang.

Selain itu, rekaman dari acara ‘The Show’, program musik yang disiarkan di SBS Medianet, diputar sebagai latar belakang permainan ini. K-Pop The Show mempertemukan berbagai grup idol dari banyak agensi dalam satu platform.

Permainan K-Pop The Show ini menampilkan 30 lagu, termasuk 17 track yang dinyanyikan oleh 12 grup idol bersama dengan komposisi asli yang eksklusif dibuat khusus untuk permainan ini. Diketahui, nantinya lagu dan rekaman baru akan terus disuguhkan melalui pembaruan rutin.

“Apa yang membuat game kami lebih menonjol adalah kerja sama yang dilakukan dengan pihak ‘The Show’. Kami menyediakan rekaman dari acara tersebut ke dalam game ini yang akan memberikan pengalaman unik serta menarik untuk penggemar K-pop di seluruh dunia,” kata JStair, selaku tim pengembang platform.

K-POP The Show tersedia di dua platform yaitu AOS (Android) dan IOS (Apple).




Naik Transportasi Umum untuk Kurangi Polusi, Tunggu Apalagi?

Sebelumnya

Hadirkan Akses Monitoring dan Pengelolaan Dana Real Time, M-Syariah Dukung Pertumbuhan Bisnis Pelaku Usaha di Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon