Chris Martin/Instagram @coldplay
Chris Martin/Instagram @coldplay
KOMENTAR

PT MRT Jakarta (Perseroda) memberlakukan penambahan jadwal operasional MRT Jakarta khusus saat diselenggarakannya konser Coldplay di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Rabu (15/11).

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Ahmad Pratomo, menegaskan bahwa perubahan pola operasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Nomor e-0158 tahun 2023 tentang Penugasan Kepada PT MRT Jakarta (Perseroda) untuk Penyediaan Layanan Perkeretaapian Pendukung Pendukung Konser Coldplay.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, MRT Jakarta akan beroperasi dengan waktu tunggu 5 menit pada pukul 07.00-09.00 WIB dan pukul 17.00-19.00 WIB. Kemudian, pada pukul 09.00-17.00 WIB dan pukul 19.00-01.30 WIB, waktu tunggu atau headway akan menjadi 10 menit.

“Pola operasi di atas hanya berlaku untuk satu hari yaitu pada Rabu 15 November 2023. Pola operasi untuk hari selanjutnya akan kembali menggunakan jadwal operasional normal,” kata Pratomo dalam keterangan yang didapat Farah.id (14/11).

“PT MRT Jakarta senantiasa mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk menjaga ketertiban dan menaati arahan pertugas di stasiun,” sambungnya.

Sebagai informasi, konser Coldplay rencananya akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.




Tegaskan Kenaikan UKT Hanya untuk Mahasiswa Baru, Nadiem Makarim: Yang Lebih Mampu Bayar Lebih Besar, Yang Tidak Mampu Bayar Lebih Sedikit

Sebelumnya

Memahami Nasib Orang Miskin dan Masa Depan Bangsa Akibat Biaya Kuliah yang Mahal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News