ADLV offline store di PIK Avenue/Dok. ADLV
ADLV offline store di PIK Avenue/Dok. ADLV
KOMENTAR

JENAMA fesyen berkonsep streetwear asal Korea, Acmé De La Vie (ADLV) membuka gerai resmi pertama di Indonesia, tepatnya di PIK Avenue, Jakarta. Peresmian gerai dihadiri CEO ALDV Jae Mo Gu dan Jin Mo Gu.

Dibukanya gerai ini sebagai jawaban atas permintaan konsumen Indonesia berdasarkan pencarian produk atau keyword produk ADLV selama tahun 2022-2023 yang mengalami peningkatan 110 persen.

Mengusung konsep streetwear yang casual, ADLV terinspirasi dari ekspresi aktualisasi diri yang bertujuan untuk mewakili emosi pemakainya melalui motif bertema “Faces of Emotion”. Koleksi tersebut menghadirkan motif berupa penggambaran karakter lewat karya seni yang unik dan digemari banyak orang, logo yang flashy dan keren, serta hasil kolaborasi dengan sejumlah artis papan atas.

Gerai ini dibuka untuk memberikan sensasi berbelanja langsung kepada konsumen yang selama ini mengandalkan jasa titip (jastip) maupun pengiriman dari Korea lewat online store.

“Hadirnya gerai perdana ADLV di Jakarta adalah bentuk komitmen untuk mempermudah pelanggan di Indonesia mendapatkan produk-produk kami,” kata Jae Mo Gu saat peresmian gerai di PIK Avenue, Sabtu (14/10).

“Semoga para penggemar ADLV di Indonesia bisa terus mengekspresikan diri serta menikmati kebahagiaan dan kepercayaan diri sebagai nilai yang ingin disebarkan oleh ADLV,” tambah Jin Mo Gu.

ADLV merupakan streetwear yang menginspirasi gaya hidup dengan menggabungkan 100 persen kualitas dan ekspresi pribadi. Tak hanya menawarkan desain autentik, ADLV juga mengajak konsumen untuk menangkap momen intens yang membahagiakan dalam hidup untuk diekspresikan ke dalam pakaian yang dipakai.

Mengusung moto “hidup adalah taman bermain, di mana kita dapat bersenang-senang, mengekspresikan diri, dan mengeksplorasi potensi kita”, ADLV tidak terpaku pada tren tetapi menciptakan gaya dan fashion statement sendiri.

ADLV berkomitmen untuk 100 persen kualitas terbaik tanpa kompromi, untuk menciptakan kaus nyaman dengan desain menggemaskan dan penuh semangat yang siap menjadi teman setia para pemakainya.

Diluncurkan sejak tahun 2017, ADLV sukses menjual ratusan ribu produk di Korea, China, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Di Indonesia, harga produk ADLV dibanderol mulai Rp199.000 hingga Rp2.999.000 untuk produk mulai dari t-shirt, shirt, outerwear (hoodie, jaket, sweater), shorts, jeans, topi, hingga kaus kaki.

Brand Representative ADLV Indonesia Roy menyebutkan bahwa kondisi perekonomian dan daya beli masyarakat yang membaik ditambah jumlah masyarakat muda Indonesia sebanyak 275,77 persen (data BPS tahun 2022) diyakini sebagai peluang besar untuk prospek bisnis ADLV di masa depan.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga