Sandiaga Uno bersama mahasiswa Politeknik Pariwisata Medan di Singapura (20/9)/Dok. Kemenparekraf
Sandiaga Uno bersama mahasiswa Politeknik Pariwisata Medan di Singapura (20/9)/Dok. Kemenparekraf
KOMENTAR

POLITEKNIK Pariwisata Medan mengirimkan 15 mahasiswa untuk mengikuti program SCALE (Specialists’ Community Action and Leadership Exchange) IX 2023 di Singapura.

Keikutsertaan Politeknik Pariwisata Medan diharapkan dapat meningkatkan keterampilan kepemimpinan, kesadaran sosial, serta kemampuan memperluas jaringan dan kolaborasi.

Partisipasi 15 mahasiswa Politeknik Pariwisata Medan itu diapresiasi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Menparekraf menemui para mahasiswa Indonesia peserta SCALE IX di Republic Polytechnic of Singapore pada 20 September.

“Tujuan SCALE IX adalah menumbuhkan pemahaman dan apresiasi yang lebih besar terhadap pengembangan pariwisata berkelanjutan yang fokus pada warisan budaya dan alam untuk destinasi wisata. Dengan harapan destinasi wisata itu dapat dipromosikan kepada generasi muda di Asia Tenggara,” ujar Menparekraf Sandiaga dalam keterangan yang diterima Farah.id (23/9).

Tema SCALE IX tahun ini adalah “Marketing Sustainable Cultural and Natural Tourism Destinations to Youth”. Dengan tema tersebut, keikutsertaan para mahasiwa diharapkan dapat meningkatkan kompetensi sekaligus daya saing SDM pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia demi kebangkitan ekonomi dan terbuka luasnya lapangan pekerjaan.




Lonjakan Kasus COVID-19 di Singapura, Menkes Budi Gunadi Sadikin: Jangan Panik, Tingkat Penularan dan Angka Kematian Sangat Rendah

Sebelumnya

Tegaskan Kenaikan UKT Hanya untuk Mahasiswa Baru, Nadiem Makarim: Yang Lebih Mampu Bayar Lebih Besar, Yang Tidak Mampu Bayar Lebih Sedikit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News