Beauty Science Festival 2023 akan mempertemukan pengunjung dengan para skin and beauty expert/Net
Beauty Science Festival 2023 akan mempertemukan pengunjung dengan para skin and beauty expert/Net
KOMENTAR

PT PARAGON Technology and Innovation (ParagonCorp) menyelenggarakan Beauty Science Fest 2023 pada 27 September hingga 1 Oktober di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta Barat. Mengambil tema When Beauty Meets Science, ParagonCorp berupaya menunjukkan komitmennya menciptaan inovasi produk perawatan kulit, makeup dan personal care berbasis ilmu pengetahuan.

Beauty Science Fest 2023 akan menghadirkan innovative experience serta edukasi bersama skin and beauty expert. Juga turut hadirpara content creator dan affiliator untuk bergabung dalam program Paragon Creator Hub.

Memiliki laboratorium research and development terbesar di Asia Tenggara, ParagonCorp terusmelahirkan produk-produk terbaik, menciptakan inovasi melalui berbagai tahapan dan uji, hingga kolaborasi dengan global partners.

Beauty Fest 2023 menjadi sebuah showcase, di mana para pengunjung dapat bertemu langsung dengan para ecpert yang menciptakan berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit. Kegiatan ini menjadi wujud komitmen kami untuk selalu menjawab kebutuhan konsumen dan terus memberikan yang terbaik,” kata Global Modest Beauty Brand Development group Head Alif Kartika.

Di festival yang menghadirkan konsep laboratorium modern, pengunjung dapat melihat bagaimana ParagonCorp menciptakan inovasi produk yang didukung oleh ilmu pengetahuan. Pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan para ahli, seperti dermatologist, ahli kecantikan, dan spesialis kulit lainnya.

Juga akan ada edukasi terkait pentingya proteksi diri dari sinar UV, cek kondisi rambut dan kulit kepala, serta menentukan shade foundation dan lip cream yang tepat.

Adapun produk kecantikan yang akan meramaikan festival ini adalah Wardah, Make Over, Emina, LABORE, Biodef, Kahf, Crystallure, Instaperfect, Tavi, dan Beyondly.

Dan akan diramaikan oleh Naura Ayu serta South Korean MUA & Beauty Influencer Pony Makeup, MUA Lorita Young, Beauty & Skin Care Influencer Abel Cantika, Yulia Firstiannisa, Amanda Rawles, Ricky Harun, dan masih banyak yang lainnya.

Beauty Fest 2023 terbuka untuk umum. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi akun media sosial resmi @beautysciencefest di Instagram dan TikTok.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E