Meeta Fauzan (berkaca mata) tampil bersama para model (13/9) di Kuala Lumpur/Dok. Moda Mosta
Meeta Fauzan (berkaca mata) tampil bersama para model (13/9) di Kuala Lumpur/Dok. Moda Mosta
KOMENTAR

DESAINER asal Bandung Meeta Fauzan meluncurkan koleksi terbarunya “Beauty in All Things” di panggung Modest Fashion Showcase yang digelar di MITEC Kuala Lumpur, Malaysia pada 13 September 2023.

Dalam showcase bertajuk Global Threads: The Tapestry of Modest Fashion itu, Meeta mendapatkan dukungan dari Kementerian Perdagangan RI, KBRI Kuala Lumpur, dan Atase Perdagangan Indonesia di Kuala Lumpur.

Tentang “Beauty in All Things”, Meeta Fauzan yang juga dikenal di dunia fesyen sebagai MF mengambil inspirasi dari keindahan bunga dan dedaunan yang mempesona.

“Koleksi "Beauty in All Things" menampilkan perpaduan menawan antara kain bertema feminin, desain berlapis, dan ornamen buatan tangan yang rumit. Koleksi ini menawarkan alternatif segar bagi para perempuan muslim, serta memperkaya penampilan mereka dengan sentuhan elegan dan anggun,” ungkap Meeta kepada Farah.id (17/9)

Meeta Fauzan merupakan seorang fashionpreneur dan stylist yang telah meraih kesuksesan di industri fesyen sejak tahun 2004. Karya Meeta identik sebagai koleksi busana premium dengan desain khasnya yang minimalis dan elegan.

Dalam “Beauty in All Things”, Meeta mendobrak batasan modest fashion dengan menunjukkan komitmennya terhadap gaya busana yang tak lekang waktu dan mengagumkan.

Koleksi ini mengajak para perempuan untuk merangkul esensi keindahan alam dan keanggunan dalam kehidupan sehari-hari, dengan perpaduan motif bunga yang harmonis dan detail yang rumit.

Dedikasi Meeta dalam memberdayakan perempuan muslim melalui fesyen terlihat jelas dalam setiap koleksi “Beauty in All Things”.

Penelusuran Farah.id menunjukkan bahwa Meeta Fauzan adalah fashionpreneur dan stylist yang visioner, dan telah menjadi pionir di industri fesyen sejak tahun 2004.

Komitmen anggota IPBM Bandung itu terhadap desain minimalis namun elegan menjadikan namanya berkibar di dunia modest fashion. Meeta senantiasa mendobrak batasan dan menetapkan standar baru dalam setiap koleksinya, merangkul kreativitas, dan merayakan keindahan yang ditemukan dalam segala hal.

Dalam Modest Fashion Showcase di Kuala Lumpur yang didukung penuh oleh Motrade dan Moda ini, koleksi terbaru Meeta sukses mencuri perhatian para pecinta fesyen Negeri Jiran. Semoga “Beauty in All Things” menjadi awal yang indah untuk Meeta Fauzan meraih sukses di mancanegara dan membawa harum nama Indonesia.




5 Gaya Dress Simpel dan Nyaman untuk Berbagai Acara

Sebelumnya

Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga