Timnas U-17 siap bertanding di Piala Dunia 2023, November mendatang/Net
Timnas U-17 siap bertanding di Piala Dunia 2023, November mendatang/Net
KOMENTAR

FEDERASI Sepak Bola Internasional (FIFA) baru saja mengumumkan harga tiket menonton Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia. FIFA juga mengatakan bahwa pembelian tiket sudah dibuka.

Penyelanggaraan Piala Dunia U-17 dapat ditonton secara langsung oleh pecinta sepak bola Tanah air. Tiket dibanderol mulai Rp125 ribu dan dapat dibeli di FIFA.com/tickets, mulai pukul 15.00 WIB, hari ini.

Nantinya, calon pembeli akan diarahkan menuju laman khusus pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia U-17. Calon pembeli juga akan diminta mengisi sejumlah informasi diri, seperti nama depan, nama belakang, dan alamat e-mail. Setelah itu, para calon penonton akan mendapatkan e-mail khusus terkait informasi terbaru pembelian tiket Piala Dunia U-17.

Piala Dunia U-17 tahun ini akan diselenggarakan pada 10 November hingga 2 Desember dan diikuti oleh 24 negara. Berdasaran hasil drawing yang telah digelar di markas FIFA di Zurich, Swiss, Jumat (15/9) waktu setempat, Indonesia berada di Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama.

Berikut ini susunan grup hasil drawing:

  • Grup A: Indonesia, Ekuador, Maroko, Panama
  • Grup B: Spanyol, Mali, Uzbekistan, Kanada
  • Grup C: Brasil, Inggris, Iran, Kaledonia Baru
  • Grup D: Jepang, Argentina, Senegal, Polandia
  • Grup E: Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat, Burkina Faso
  • Grup F: Meksiko, Jerman, Selandia Baru, Venezuela.

Piala Dunia akan digelar di empat stadion, yaitu Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Stadion Jalak Harupat Bandung, dan Stadion Manahan Solo.

Di babak penyisihan grup, enam tim juara grup, enam runner-up, dan empat tim peringkat tiga terbaik berhak melaju ke babak 16 besar.

Dan berdasarkan jadwal, pada 10 November, Indonesia akan berhadapan dengan Ekuador. Lalu pada 13 November berhadapan dengan Panama, dan 16 November berhadapan dengan Maroko. Ketiga pertandingan akan berlangsung di JIS.




Potensi Tsunami Masih Ada, Warga Diminta Waspadai Erupsi Gunung Ruang

Sebelumnya

Fasilitas Kesehatan Hancur, Sebanyak 562 Warga Palestina Menderita Hemofilia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News