Nagita selalu menggunakan intuisinya dalam hal tumbuh kembang sang buah hati/Net
Nagita selalu menggunakan intuisinya dalam hal tumbuh kembang sang buah hati/Net
KOMENTAR

SIAPA yang tidak kenal dengan sosok Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad. Ibu dan anak ini selalu saja mencuri perhatian, sehingga tidak salah jika kemudian Birth Beyond, salah satu jenama produk perawatan bayi ini menunjuk keduanya untuk menjadi brand ambassador.

Kali ini, berkomitmen untuk semakin mendekatkan orang tua dan buah hati, Birth Beyond memperkenalkan tagline Intuisi Ibu Nomor Satu. Birth Beyond percaya bahwa momen lahirnya buah hati ke dunia merupakan waktu terpenting. Pada fase ini, keduanya memasuki kehidupan baru yang belum pernah dilewati sebelumnya.

Di bawah naungan PT Tak Terhingga Sepanjang Masa, Birth Beyond hadir dengan sebuah visi untuk menemani proses orang tua menjaga dan melindungi buah hati sejak mereka lahir hingga tumbuh besar.

Hernando Karsten W, Chief Executive Officer Birth Beyond menyampaikan, setiap anak dapat tumbuh lebih hebat dari yang dibayangkan. Dan Birth Beyond hadir untuk terus berinovasi melengkapi produk-produknya sesuai kebutuhan dan pertumbuhan buah hati.

“Di tengah kesibukannya berkarier, Nagita memiliki peran yang besar sebagai seorang ibu yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia selalu mengandalkan intuisinya sebagai ibu dalam hal perawatan Si Kecil,” ujar Hernando.

Gigi dan Cipung didapuk sebagai Brand Ambassador Birth Beyond/ist

Setiap ibu, kata Nagita, punya caranya masing-masing dalam merawat dan membesarkan anak mereka. Namun dalam mencari yang terbaik untuk mereka, Nagita memang selalu melibatkan intuisinya sebagai seorang ibu.

“Birth Beyond merupakan baby care brand yang tidak hanya menghadirkan produk perawatan bayi dan anak dengan kualitas terbaik, tetapi juga mendukung dan menemani ibu dalam tumbuh kembang Si Kecil,” ucap istri Raffi Ahmad ini.

Bersamaan dengan ini pula, Birth Beyond meluncurkan produk terbarunya yaitu Kids Foaming Face Wash, yang merupakan sabun wajah yang diformulasikan secara khusus untuk anak-anak. Sabun wajah ini menghasilkan creamy foam yang lembut dan membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa membuat kulit kering.

Produk ini diperkaya dengan aloe vera, niacinamide, dan chamomile extract yang melembabkan, menenangkan, dan mencerahkan kulit.

Birth Beyond Kids Foaming Face Wash hadir dengan pH balanced formula, tidak mengandung SLS, alkohol, dan dyes, sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp85.000.

Produk ini melengkapi rangkaian perawatan bayi dan anak dari Birth Beyond, yaitu Baby Hair Lotion, Baby Cologne, Happy Day, Calming Oil, Moisturizing Lotion, Mild and Gentle Cleanser, Gentle Shampoo, Skin Protector Lotion, Hand Soap with Aloe Vera, Peel Off Nail Polish, Anti Bacterial Spray, Baby Softener, Mild Laundry Detergent, Multi Action Floor Cleaner.

Birth Beyond sudah teruji klinis, sehingga aman dan terdaftar resmi di BPOM RI, serta telah bersertifikat halal.




Clean & Clear Indonesia Kembali Berikan Dukungan Penuh Bagi Tim Cricket Putri Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Sebelumnya

Hadirkan Tiga Zona Sehat, Bango Less Sugar Fit Festival Ajak Masyarakat Peduli Diabetes

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E