Launching Birth Beyond sekaligus kampanye #PerempuanSerbaBisa/BB
Launching Birth Beyond sekaligus kampanye #PerempuanSerbaBisa/BB
KOMENTAR

Women’s International Day yang diperingati setiap 8 Maret, merupakan perayaan atas pencapaian sosial, ekonomi, budaya, dan pemberdayaan perempuan. Agar terus bergerak dan berkarya, perlu kiranya suatu kampanye untuk menunjukkan bahwa perempuan saat ini merupakan sosok serba bisa, tidak hanya memenuhi kodratnya sebagai ibu, tetapi juga mampu mendampingi dan membantu suami memenuhi keuangan keluarga.

Birth Beyond, di bawah naungan PT Kitoshindo International Biotech (Kitoshindo), ikut merayakan Women’s International Day lewat kampanye #PerempuanSerbaBisa. Kampanye ini diluncurkan sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh ibu yang telah berjuang dalam memberikan yang terbaik untuk Si Kecil. 

Birth Beyond menyadari bahwa tantangan terbesar yang dihadapi oleh para ibu, terutama ibu bekerja, adalah menghadapi rasa bersalah karena meninggalkan anak, menghabiskan lebih sedikit waktu bersamanya, dan melewatkan banyak momen menjadi ibu. Rasa bersalah ini selalu membuat ibu bekerja menempatkan dirinya di urutan terakhir dalam prioritas, membuat mereka jarang mengapresiasi diri.

Kampanye #PerempuanSerbaBisa mengajak seluruh ibu dan perempuan untuk tidak hanya memprioritaskan orang lain, tetapi juga diri sendiri. Perlu adanya keseimbangan dalam menjalani kehidupan dan saat inilah waktu yang tepat bagi semua perempuan, terutama para ibu, untuk mengapresiasi diri mereka. 

“Selain memberikan dukungan melalui kampanye #PerempuanSerbaBisa, Birth Beyond juga terus mendukung para ibu dalam memberikan produk terbaik untuk Si Kecil. Diluncurkan pada 2020, Birth Beyond telah konsisten menghadirkan beragam produk yang lengkap untuk merawat dan memenuhi kebutuhan Si Kecil sejak hari pertama lahir. Dengan komitmen untuk selalu mendukung dan menemani para ibu inilah Birth Beyond akan terus berinovasi dengan menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan Si Kecil,” kata Nina Saptiany, Marketing Communication Birth Beyond.

 Birth Beyond memiliki 4 (empat) kategori produk untuk Si Kecil, antara lain kategori Baby Care, Home CareHand Sanitizer, dan Kids Products. Produk Baby Care dari Birth Beyond dipastikan aman untuk Si Kecil dan aman untuk kulit sensitif, karena seluruh produknya tidak mengandung pewarna, tidak lengket, tidak beracun, dan tidak mengandung wangi yang menyengat.

Untuk produk Home Care, dapat melindungi Si Kecil dari bakteri dan kuman serta membunuh 99.99% kuman. Selain itu, produk Sanitizer Birth Beyond dapat membunuh kuman dalam 60 detik dan sudah Food Grade

Seluruh rangkaian produk Birth Beyond terdaftar resmi di BPOM RI dan telah tersertifikasi halal.

“Produk Birth Beyond telah tersedia di seluruh platform e-commerce dan toko-toko perlengkapan bayi di berbagai kota besar di Indonesia,” demikian Nina.




Kemal dan Clara Terpilih jadi Duta SMA 2024

Sebelumnya

MUFFEST+ Gelar Fashion Show dan Audisi Model di Area Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E