Putri Ariani siap memukau kembali si semi-final America's Got Talent/Net
Putri Ariani siap memukau kembali si semi-final America's Got Talent/Net
KOMENTAR

KABAR gembira datang dari Putri Ariani. Pelantun Loneliness yang sempat menggetarkan panggung America’s Got Talent dan memukau para juri, memberitahukan bahwa ia akan melanjutkan perjuangannya di panggung besar itu pada 5 September mendatang.

Hal ini terungkap dalam unggahannya di akun media sosial pribadinya, Kamis (31/8).

“Hi Guys, I’m scheduled to perform on 5 Sept Los Angeles Time, the AGT Semi-Finals (Hai teman-teman, saya dijadwalkan tampil pada 5 September waktu Los Angeles, Semi-final AGT),” tulisnya sambil menyebutkan bahwa waktu tayang di Indonesia adalah pada 6 September 2023.

Sebagai satu-satunya wakil dari Indonesia, karena Cakra Kahn baru saja tersingkir, unggahan Putri mewakili rasa haru seluruh pecinta musik Tanah Air. Mereka langsung memberikan dukungan dan doa terbesar, agar Putri lanjut hingga ke babak-babak berikutnya, bahkan keluar sebagai pemenang America’s Got Talent.

“Saya akan vote di semua gawai saya dan saya sudah memberi tahu semua teman-teman Amerika saya untuk memilih juga. Semoga Anda beruntung,” komentar seorang warganet.

“Tetap semangat Putri Ariani, saya selalu mendoakan Putri sukses meraih impiannya dan juara 1 di AGT,” komentar lainnya.

“Semoga bintang-bintang akan bertaburan ke atasmu dan cahaya matahari menyinari kilau mimpimu,” ujar warganet yang lain.

Putri dan keluarga sebenarnya sudah bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat sejak 27 Agustus kemarin. Perjalanannya itu juga sempat diunggahnya di akun media sosial.

Tidak hanya dari warganet, kepergian Putri untuk mengikuti semi-final AGT juga mendapat dukungan penuh dari pengusaha Rudy Salim dan selebriti top Indonesia Rafi Ahmad.

Rudy dan Raffi mengunggah video dukungannya dan kemudian mengirimkannya kepada Putri.

“Buat Putri Ariani, selamat dan sukses terus. Mudah-mudahan di America’s Got Talent-nya sukses, semoga bisa menang,” kata Rafi yang langsung disambut oleh Rudy.

“Semoga bisa menang, bawa nama Indonesia bangga. Tapi menang tidak menang, dia (Putri Ariani) sudah jadi pemenang,” ucap Rudy.

Putri Ariani yang tampil pada 7 Juni 2023 berhasil memukau para juri AGT. Simon Cowell memberikannya Golden Buzzer, yang membuatnya otomatis lolos ke babak selanjutnya.




Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Sebelumnya

Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment