Iustrasi MRT Jakarta/Net
Iustrasi MRT Jakarta/Net
KOMENTAR

SEMPAT alami gangguan teknis operasional, kini MRT Jakarta kembali beroperasi normal. Hal ini disampaikan secara resmi oleh PT MRT Jakarta (Perseroda), Sabtu (19/8). 

"Perbaikan teknis operasional kereta telah selesai dilaksanakan," kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo dalam keterangan yang dikirimkan kepada Farah.id, Sabtu (19/8).

PT MRT Jakarta menyampaikan permohonan kepada seluruh masyarakat pengguna layanan MRT Jakarta atas ketidaknyamanan yang diakibatkan dari adanya keterlambatan waktu operasional. 

"MRT Jakarta akan melakukan evaluasi secara menyeluruh agar kejadian ini tidak kembali terulang di waktu yang akan datang," ujarnya. 

Sebelumnya, MRT Jakarta mengalami gangguan teknis pada operasional. Hal tersebut mengakibatkan headway perjalanan menjadi terlambat. 

"Sehubungan dengan adanya gangguan teknis operasional pada jalur Lebak Bulus - Haji Nawi maka headway kereta saat ini menjadi 13 menit," ungkapnya.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News